NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
DIA (COMPLETED)

DIA (COMPLETED)

1.5M Reads 93.9K Votes 12 Part Story
zaskyaltc By zmskia Completed

SEMUA PART DI PRIVATE !!


"Dia adalah sekretaris Dirjen yang aku kenal saat acara penandatanganan kesepakatan kerjasama antara perusahaanku dengan Kementerian tempatnya bekerja dan karenanya hidupku tidak lagi sama." - Rahadhi Satria

"Hidupku baik-baik saja sebelum kemunculan orang-orang dari masa lalu serta perkenalanku dengan Dia yang seorang bos besar di Pengembangan PLTM ." - Yasha Sastika

Kisah yang tidak sederhana, melibatkan masa lalu yang tiba-tiba datang dengan sebuah kejutan besar. Hingga akhirnya  Dia yang tidak tahu apa-apa menjadi korban keegoisan. Cinta siapa yang akan menang? Dia yang datang dari masa lalu atau Dia yang baru dikenal?

lyshizuka lyshizuka Jul 12, 2016
Haii...numpang promot nih..
                              "Maaf,aku mencintaimu"masukin daftar bacaan yahh..
                              Karya pertama tuh..
erusai erusai Oct 08, 2016
harusnya jalankan, kak. bukan jalani. amanat untuk dijalankan, bukan untuk dijalani :) #koreksi #maaf
RatnaPurwaningTyas RatnaPurwaningTyas Dec 10, 2016
Duhhh... saya gak pernah liat pejabat eselon di kantor pemerintahan yg kayak gitu thor bentukannya. Malah rambutnya masih banyak tp ubanan doang sih hihihi
Rika_kwok Rika_kwok Sep 22, 2016
Ntah kenapa pikiran gw langsung mengarah kemario teguh wkwkwk 😂😂
Rex_delmora Rex_delmora Sep 30, 2016
Laaaaah, Hahahahaha
                              Boleh juga nih, banyak baca, banyak referensi dan pengetahuan. Hihihih
Starsky___ Starsky___ Sep 02, 2016
Perbaiki tanda bacanya ya. Dialog di akhir, sebelum tanda petik, harus di kasih tanda (.)
                              Seperti, "Dan kedepannya kita harus optimis dalam menjalankan proyek ini demi kemajuan Indonesia."
                              Mungkin Tanda (.) sepele, tp itu juga penting untuk dunia tulis menulis. Terimakasih. Maaf kalo saya sok tau.