NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Taken

Taken

27.1K Reads 1.6K Votes 21 Part Story
abegelabil By ahrokey Updated Apr 05

Gimana rasanya kalo kalian udah nyaman sama hidup kalian yang tidak ada penganggu? 

Namun dalam sehari semuanya berubah.

Kehidupan Diandra yang awalnya berjalan tanpa tangisan pun berubah karena pertunangan yang sama sekali tak ia inginkan.

Melupakan fakta bahwa ia tak suka menangis, namun sekarang? 

Apalagi saat hatinya mulai menyukai seseorang, tak dapat ia pungkiri bahwa ia semakin sering menangis.

Kebahagiaan yang ia dapatkan walau hanya sesaat harus kembali sirna karena kedatangan sang masa lalu. Masa lalu sang pria yang selalu mengganggunya dimana pun dan bahkan disaat ia sedang bersama sang pria. 

Namun gadis itu yakin, bahwa kebahagiaan nya akan datang setelah ia melewati semua masalah yang slalu datang.

meshira_ann meshira_ann Jun 29, 2016
Kok mirip sama "Lo Tunangan Gue" ya? Apa perasaan gua aja(?) Tapi gapapa, semangat terus nulisnyaa