Living With The Badboy

Living With The Badboy

5.3K Reads 287 Votes 14 Part Story
abegelabil By ahrokey Updated 2 days ago

"Enggak pernah terpikir sebelumnya kalau gua bakal tinggal sama badboynya Netherbi . Kalau kalian tau, dia itu cowok tergantengnya Netherbi, pewaris harta kekayaan keluarga Adimas, enggak pernah sekalipun masuk BK, tapi! Dia itu selalu keluar masuk club malam milik sahabatnya, mainin cewek seenaknya lalu ditinggal gitu aja,  bukan hanya itu, dia juga suka gonta ganti cewek, dan demen banget tuh yang namanya mainin hati cewek tulus."
  
"Tinggal sama dia itu ngerubah seluruh hidup gua, berasa udah punya tanggungjawab seorang istri, padahal mah nikah aja belom! Tapi tinggal sama dia ngebuat gua tau akan sikap tersembunyi yang belom fans-fansnya tau selama ini. Apalagi setelah gua tau kalau dia, BISA MASAK!"

meshira_ann meshira_ann Jun 29
Kok mirip sama "Lo Tunangan Gue" ya? Apa perasaan gua aja(?) Tapi gapapa, semangat terus nulisnyaa