NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hang in There

Hang in There

38.4K Reads 3.6K Votes 4 Part Story
actor_jisoo By SkullPhy Completed

-COMPLETED-
[PRIVATE]
<Kim Taehyung>
Mereka bersama namun tidak disertai dengan rasa cinta, dan ketika cinta itu muncul keduanya harus mengalami hal hal sulit sampai rasa takut akan kematian itu muncul.

-SkullPhy-

ShigatsuIchigo ShigatsuIchigo 5 days ago
Aku mau baca ini nihh kak.. Izin ya kak.. Tapi aku baca nya slow soalnya senin depan un..  Huhuhuu 😩
ShigatsuIchigo ShigatsuIchigo 5 days ago
Aku kok malah pengen yaa nikah umur 17 thn apalagi sma taehyung hahahhaaaa
ShigatsuIchigo ShigatsuIchigo 5 days ago
Alahh emprett ntr juga taehyung nya juga jatuh cinta 😝😂😂
silvi_pratiwii silvi_pratiwii Jul 02, 2016
panjang banget.. tapi ngak ngebosenin parahh.. keren bangett.. kok bisa sepanjang ini sih? apaa tips nya? soalnya dede kalau nulis agak panjang, rada rada ngak nyambung :')
silvi_pratiwii silvi_pratiwii Jul 02, 2016
yaelah, baru baca udah bikin baper ae~ sedih gimana gitu :'v
Mungkin maksud author itu noona bukan eonni yak wkwkw. Kalo eonni dari cewe ke cewe