Hang in There ©

Hang in There ©

35K Reads 3.3K Votes 7 Part Story
JiminXXX By SkullPhy Completed

[ Some Part in Private]
<Kim Taehyung>
Mereka bersama namun tidak disertai dengan rasa cinta, dan ketika cinta itu muncul keduanya harus mengalami hal hal sulit sampai rasa takut akan kematian itu muncul.

-SkullPhy-

silvi_pratiwii silvi_pratiwii Jul 02, 2016
panjang banget.. tapi ngak ngebosenin parahh.. keren bangett.. kok bisa sepanjang ini sih? apaa tips nya? soalnya dede kalau nulis agak panjang, rada rada ngak nyambung :')
lontongnyajimin lontongnyajimin Jun 22, 2016
Pertama aku suka ff ini. Ngak bosenin
                              Ntar klo mereka uda tinggal serumah seharusnya lbh seru lagi 
                              Karna itu kutunggu 
                              
                              Jangan bosen untuk lanjut 
                              Semangattt
silvi_pratiwii silvi_pratiwii Jul 02, 2016
yaelah, baru baca udah bikin baper ae~ sedih gimana gitu :'v
Mungkin maksud author itu noona bukan eonni yak wkwkw. Kalo eonni dari cewe ke cewe
Irenechuluv Irenechuluv Dec 14, 2016
Aghhrrr ff taerene prtma yg gw bc smp nikah hahahaha lanjut thoor 😊