The Movement

The Movement

167K Reads 20.4K Votes 18 Part Story
sweetyeol By sweetyeol Completed

SELESAI | Ketika melihat Aufar dan Ara, banyak orang akan bertanya, apa hubungan Ara dan Aufar. Setiap orang bertanya, baik Aufar maupun Ara hanya tersenyum, lalu mengalihkan pembahasan itu.
              
Saat mereka berbicara dengan serius, selalu ada tangisan Ara. Tangisan Ara akan kenyataan yang tak bisa mereka bantah. Dan begitu pula dengan Aufar, ia hanya bisa menjalani ini semua. Tanpa bisa memberikan sebuah kepastian pada Ara. Cewek yang selalu setia bersamanya. Membuatnya nyaman dan tertawa.

    slxxx_ slxxx_ Jul 16
    Jangan bangga di panggil sayang... Makanan yang jatuh 5 detik aja di bilang sayang:v
    Dindadelfi Dindadelfi Jun 30
    Yawla gw banget😂😂 maafkan yang pendengarannya sempet rusak denger teriakan gw ya
    BilBil_98 BilBil_98 Mar 09
    Itu enak banget ya yang gak bayar cuma di strip doang namanya. Lah dikelas gw mah boro-boro di strip, yang ada langsung dilapor ke wali kelas dan all hasil malah disuruh bayar dua kali lipat, kan sue banget, malah uang jajan pas2an. #sabar #curhat
    Trs pas bsk di tagih lg paling jawabnya gw lupa atau duit gw tinggal segini dan ini buat makan 
                                  😡😡
    witajoongki witajoongki Jun 20
    Kok masih sm ya smpe sekarang.masa dari jaman aku SMA dan itu udah brtahun2 yg lalu.tp anak jaman skrg jg ttp susah bayar uang kas???bnr2 kutukan nih kayaknya😂😂😂
    Gw bgt
                                  Tp kalo gw mah
                                  
                                  Bayar uang kas woiii beli indomie aja bs masa bayar uang kas goceng doang kaga bs 
                                  
                                  
                                  😂😂