NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Movement

The Movement

128K Reads 16.2K Votes 28 Part Story
sweetyeol By sweetyeol Completed

SELESAI | Ketika melihat Aufar dan Ara, banyak orang akan bertanya, apa hubungan Ara dan Aufar. Setiap orang bertanya, baik Aufar maupun Ara hanya tersenyum, lalu mengalihkan pembahasan itu.
          
Saat mereka berbicara dengan serius, selalu ada tangisan Ara. Tangisan Ara akan kenyataan yang tak bisa mereka bantah. Dan begitu pula dengan Aufar, ia hanya bisa menjalani ini semua. Tanpa bisa memberikan sebuah kepastian pada Ara. Cewek yang selalu setia bersamanya. Membuatnya nyaman dan tertawa.
          
          
Copyright © 2016 by Febri

BilBil_98 BilBil_98 Mar 09
Itu enak banget ya yang gak bayar cuma di strip doang namanya. Lah dikelas gw mah boro-boro di strip, yang ada langsung dilapor ke wali kelas dan all hasil malah disuruh bayar dua kali lipat, kan sue banget, malah uang jajan pas2an. #sabar #curhat
VarlensiaLie VarlensiaLie 5 days ago
Trs pas bsk di tagih lg paling jawabnya gw lupa atau duit gw tinggal segini dan ini buat makan 
                              😡😡
witajoongki witajoongki Jun 20
Kok masih sm ya smpe sekarang.masa dari jaman aku SMA dan itu udah brtahun2 yg lalu.tp anak jaman skrg jg ttp susah bayar uang kas???bnr2 kutukan nih kayaknya😂😂😂
VarlensiaLie VarlensiaLie 5 days ago
Gw bgt
                              Tp kalo gw mah
                              
                              Bayar uang kas woiii beli indomie aja bs masa bayar uang kas goceng doang kaga bs 
                              
                              
                              😂😂
badbipopolit badbipopolit Oct 14, 2016
Yaallah gue juga pernah nagih kek gini:') ini mah pasti pisan lagi nagih anak2 cowo wkwkw
Alexacrey Alexacrey Jun 18, 2016
Awaw sekarang namanya sama2 inisial a!!!!
                              Semoga aufar ga receh kaya ghaksa yha fei :''')