NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Movement

The Movement

99.4K Reads 11.3K Votes 22 Part Story
sweetyeol By sweetyeol Updated Apr 14

Ketika melihat Aufar dan Ara, banyak orang akan bertanya, apa hubungan Ara dan Aufar. Setiap orang bertanya, baik Aufar maupun Ara hanya tersenyum, lalu mengalihkan pembahasan itu.
  
Saat mereka berbicara dengan serius, selalu ada tangisan Ara. Tangisan Ara akan kenyataan yang tak bisa mereka bantah. Dan begitu pula dengan Aufar, ia hanya bisa menjalani ini semua. Tanpa bisa memberikan sebuah kepastian pada Ara. Cewek yang selalu setia bersamanya. Membuatnya nyaman dan tertawa.
  
  
Copyright 2016 © by Febri

BilBil_98 BilBil_98 Mar 09
Itu enak banget ya yang gak bayar cuma di strip doang namanya. Lah dikelas gw mah boro-boro di strip, yang ada langsung dilapor ke wali kelas dan all hasil malah disuruh bayar dua kali lipat, kan sue banget, malah uang jajan pas2an. #sabar #curhat
badbipopolit badbipopolit Oct 14, 2016
Yaallah gue juga pernah nagih kek gini:') ini mah pasti pisan lagi nagih anak2 cowo wkwkw
nanasz_ nanasz_ Jul 07, 2016
Tuh kannn nama belakangnya aja pas sama cowok tadi yang di bayangin gue.... (abang Ali)
Alexacrey Alexacrey Jun 18, 2016
Awaw sekarang namanya sama2 inisial a!!!!
                              Semoga aufar ga receh kaya ghaksa yha fei :''')
IpatMichaeLa IpatMichaeLa Jul 27, 2016
Wkwkwkwk..  Ternyata smw anak sekolah sepeti itu😀😀😀
horanosss horanosss Jul 23, 2016
Dasar kucing gak bertanggung jawab! Hamilin aja jago menafkahi gak mau. Sedih hayati! Sedih!