[2] PSYCHOPATH

[2] PSYCHOPATH

22.6K Reads 2K Votes 2 Part Story
케이사 By Shaverskey Updated Oct 16

* * *

WARNING:

Beberapa Part diPRIVATE [!]

Mau baca (?) Follow saya Terlebih dahulu [!] Gak maksa kok :v [!] Yang mau baca saja [!]

Cara:

1. Follow Me!
2. Hapus dari Libray/Perpustakaan (Bagi yang telah menambahkan)
3. Add kembali.
4. Add reading list.
5. Tidak bisa? Bisa tanyakan lebih lengkap kepada saya.

Thx^o^

* * *

Copyright © 2016
By: Shaverskey

Dibuat: 07/10/2016

MDiaznf23 MDiaznf23 Sep 11
Menanti dan menjemputnya harusnya kecil bukan kapital. Kebanyakan koreksinya pada huruf kapital. Maaf kalo ada yang tidak berkenan.
rastories17 rastories17 Sep 12
Perhatiin tulisannya ye thor
                              Ceritanya udah keren ko gue suka
Natsu_Roku Natsu_Roku Sep 27
Hei, aku datang XD maaf lama :"3
                              
                              Ini prolog udah keren, kerasa psikopatnya tapi belum jelas gimana ke depannya. Jadi bikin penasaran XD menurutku ini dah bagus prolognya, cuma EYD lebih diperhatikan aja :3
What setiap jumat? Ya dah deh gpp yg penting dinext dan semangat ngetiknya
KarinaNurr_ KarinaNurr_ Aug 17
Sebaiknya sesudah tanda tanya atau seru tidak perlu memakai titik. Dan sesudah koma tidak perlu memakai huruf kapital. Sebisa mungkin titik dan koma nya diperbaiki. Kurang nyaman membacanya soalnya. Makasih.
anashanun anashanun Aug 20
'Nya' hilangin aja kyknya thor, atau kalau tetap pakai digabungin sama kata kencang dan nggak pakai huruf kapital awalnya, soalnya 'Nya' dengan huruf kapital merujuk ke tuhan