NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dan Dia Kembali

Dan Dia Kembali

409K Reads 59.4K Votes 44 Part Story
Alvi Syahrin By itsALVI Updated 2 days ago

Sebuah kotak misterius tergeletak di kamarku.
    
Anehnya, kotak itu berisi tiket menuju sebuah tempat yang terletak ribuan kilometer dari rumahku.

Lebih anehnya lagi, ketika aku membuka jendela kamarku, aku malah menemukan empat sahabat masa kecilku, berdiri di depan beranda rumahku, melambaikan kotak misterius yang sama, dengan tatapan yang sama, "Ini dari mana?"

Sudah lama kami tak berkomunikasi sebagai sahabat. Namun, hari ini, kami dipertemukan lagi, melalui sebuah kotak misterius dan kisah masa lalu yang sesungguhnya belum berakhir.
  
  Peak: #29

 #TimJeremy karena kita berdua sama2 suka blackpink. Wkwwwk, siapa tahu jodoh 😍
K-TAEM K-TAEM May 18
Narendra? Sama" ndra wkwk
                              Itu bukan lo tam tapi Narendra 😂
K-TAEM K-TAEM May 18
Yang gue cari! PENULIS COWOK!
                              Semoga gue bisa nyusul 😂😂
eibiji eibiji May 10
Bahahahahahaha. Entah sih. Dia lucu aja. Maksudnya sia nyanyi buat semua perempuan biar apa?
tasyaaundari tasyaaundari 4 days ago
Sama banget thor😟 aku pun menulis di wattpad semata mata hanya untuk pelampiasan perasaan...
Febyainif Febyainif May 14
Udah banyak yg nyaranin buat baca ini dr dulu tapi baru tergiur skrg karena emang br libur.
                              Kenapa baru baca part ini rasanya suka banget? 
                              Semoga nggak mengecewakan.
                              
                              
                              ❤❤❤