Dan Dia Kembali

Dan Dia Kembali

684K Reads 105K Votes 53 Part Story
Alvi Syahrin 🌧 By AlviSyhrn Completed

"I love you so much it hurts."

Sebuah kotak misterius tergeletak di kamarku.
      
 Anehnya, kotak itu berisi tiket menuju sebuah tempat yang terletak ribuan kilometer dari rumahku.
  
  Lebih anehnya lagi, ketika aku membuka jendela kamarku, aku malah menemukan empat sahabat masa kecilku, berdiri di depan beranda rumahku, melambaikan kotak misterius yang sama, dengan tatapan yang sama, "Ini dari mana?"
  
  Sudah lama kami tak berkomunikasi sebagai sahabat. Namun, hari ini, kami dipertemukan lagi, melalui sebuah kotak misterius dan kisah masa lalu yang sesungguhnya belum berakhir.
    
    Peak: #29

alga_sha alga_sha Sep 15
Me too wkwk tapi, sekarang udah mulai ikhlas jalanin semuanya. Biar kuliahnya ngga sia-sia. Kasian emak bapak muehehe
melodyim_ melodyim_ 2 days ago
Kayaknya tokoh ini bakal relatable nih, eh ga juga sih... yhaa liat nanti :))
captious_girl9 captious_girl9 5 days ago
Yg dilema suka banget😍 sampe novelnya aku sampulin wkwkwk
alga_sha alga_sha Sep 15
Aku tetep tim Jeremy 😚😚😚 semoga Jeremy makin bikin aku lumer di part-part selanjutnya
captious_girl9 captious_girl9 5 days ago
Beli dua novel dilema hanya karena  robek dan pembatasnya hilang😂😂
alga_sha alga_sha Sep 15
Boleh peluk kamu nggak, Jeremy? 😶 you too sweet to be true wkwk