Good Boy (kookv)

Good Boy (kookv)

12K Reads 598 Votes 3 Part Story
prof By proff_ Completed

Jeon Jungkook dan Kim Taehyung yang terpaksa tinggal di apartemen yang sama dengan alasan keterbatasan biaya, namun apa jadinyaa??

bokuwadare bokuwadare Oct 26, 2016
Ehehehehe manis~
                              Si tae mahasiswa banget yak 😂😂😂😂
                              Ck emang ya si kookie cinta anet ama tae sampe di samperin gitu ke rumahnya. Katanya mau 'makan' tae, mana kook? Wkkkkk
pepezeu_ pepezeu_ Jun 18, 2016
NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NWXT NEEEEEXXXXXXTTTTTTT 
                              POKOK NYA LANJUTTTT KYAAAAAA 
                              LANJUT AAAAAAAA!!!!!
whyshld whyshld Jun 23, 2016
Ini ucul sumpahh~~ xD Aishhh~~ Makan Tae sekarang, Kook.. Makan >///<
pepezeu_ pepezeu_ Jun 20, 2016
AIH AIH AIHHHHH SWEET BGT ASTOGEEEHHH😂😂😂
                              MANA ADEGAN KOOKIE MAKAN TAEHYUNG NYA😂😂😂
                              OKEH LANJUT AJA DEH:V
Cokelat_item Cokelat_item Jul 07, 2016
Ini bukan prolog. Lebih ke pengenalan kali, atau iklan? Hehehe
                              
                              Apapun itu, aku mau baca lanjutannya. Semoga nggak ada adegan lehernya. Hehehe
BabyJ_im BabyJ_im Jul 31, 2016
Hiiiiii maniiisssss >////< aku boleh gak ikut makan Taehyung? /dibakar jungkook 😂😂