Good Boy (kookv)

Good Boy (kookv)

7.8K Reads 397 Votes 3 Part Story
Tae'stic[HIATUS] By Kamickey Completed

Jeon Jungkook dan Kim Taehyung yang terpaksa tinggal di apartemen yang sama dengan alasan keterbatasan biaya, namun apa jadinyaa??

bokuwadare bokuwadare Oct 26, 2016
Ehehehehe manis~
                              Si tae mahasiswa banget yak 😂😂😂😂
                              Ck emang ya si kookie cinta anet ama tae sampe di samperin gitu ke rumahnya. Katanya mau 'makan' tae, mana kook? Wkkkkk
taemoraa taemoraa Jun 18, 2016
NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT NWXT NEEEEEXXXXXXTTTTTTT 
                              POKOK NYA LANJUTTTT KYAAAAAA 
                              LANJUT AAAAAAAA!!!!!
KimWeYe KimWeYe Jun 23, 2016
Ini ucul sumpahh~~ xD Aishhh~~ Makan Tae sekarang, Kook.. Makan >///<
taemoraa taemoraa Jun 20, 2016
AIH AIH AIHHHHH SWEET BGT ASTOGEEEHHH😂😂😂
                              MANA ADEGAN KOOKIE MAKAN TAEHYUNG NYA😂😂😂
                              OKEH LANJUT AJA DEH:V
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 Jul 07, 2016
Ini bukan prolog. Lebih ke pengenalan kali, atau iklan? Hehehe
                              
                              Apapun itu, aku mau baca lanjutannya. Semoga nggak ada adegan lehernya. Hehehe
BabyJ_im BabyJ_im Jul 31, 2016
Hiiiiii maniiisssss >////< aku boleh gak ikut makan Taehyung? /dibakar jungkook 😂😂