NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Lovely Sunbae

My Lovely Sunbae

338K Reads 34.6K Votes 44 Part Story
VyaVeiyla By VyaVeiyla Completed

Seorang anak baru yang tak mengetahui apapun tentang sekolahnya, bahkan setelah 2 minggu masuk sekolah.

Kepala sekolah, ketua OSIS, nama guru yang mengajarnya, wali kelasnya, dia tak tahu mereka siapa.

Tapi, dia pasti tau siapa Kim Taehyung kan ?
Manusia yang super cuek, biasa saja, famous, atau bahkan nerd sekalipun mengetahui siapa Taehyung.

"Tapi aku sungguh tak tahu dia siapa"

Lalu, masuk golongan mana namja bodoh yang mengatakan hal itu ?

Benarkah dia tak mengenal Taehyung ?
Benarkah dia tak mengetahui siapa Taehyung ?
Aku rasa tidak mungkin.

Namja x Namja
Boy x Boy
Taehyung x Jungkook

Wkwkwkwk lucu aku kira tuh pikiran Jungkook taunya bukan...😂😂😂😂😂
JK97_TH95 JK97_TH95 Jan 07
Jeng jeng jeng~ kenapa jk kaget saat liat sunbaenya itu??? Apa karna muka sunbaenya kaya alien(?) /canda:v
Bukan mimisan atau kejang² aja tapi LUMERRRRRRRRRRR.....hahaha..*etts emng coklat.hehehe
Ini perang batin yg gw alamin tiap pelajaran yg ada itung"-an
AnggunSars AnggunSars Jun 19, 2016
Yah, aq nungguin lho... Jgn brkcil hati gtu dong, 
                              Cptan bli kuotanya ya thor.. Awas ya klo lma updet.nya... 😠
JK97_TH95 JK97_TH95 Jan 07
Hohoho akhirnya bisa juga nih baca cerita ini:) soalnya udah ngincer nih cerita dari bulan nov mungkin /gk nanya/ tapi baru bisa kesampaian sekarang..... izin baca yeth^^