NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Ice Cream Love

Ice Cream Love

535K Reads 14.2K Votes 27 Part Story
Secha By Princesschalisa Completed

Bagaimana rasanya ditinggal orang yang kita cintai pada hari pernikahan? Hancur. Itulah yang Zaranthia rasakan ketika kekasihnya Nathan memutuskan hubungan mereka lewat telefon saat akad nikah akan berlangsung. Tapi kemudian, ada seorang pria yang menyelamatkan pernikahan Zara saat itu dan bersedia menikahinya. Akankah Zara mencintai suaminya dan melupakan Nathan yang telah mencampakkannya begitu saja?

aiiDesarta aiiDesarta Feb 24, 2016
Really?  zara madih 2 smu dan bisa nikah? Salah typo ato gimna thor? Coba deh diubah dia kuliah ato maybe udh kerja gituuuh
NeiLuv NeiLuv Feb 15, 2016
Betul kak...Kirain cuma saya yang salah pengertian...
                              
                              
                              Tapi ceritanya bagus...
Emang boleh sama sekolahnya ? Ditpt gw..klo ada murid yg ketahuan nikah, bakal didepak dari sekolah 😲...fix im out from this story 👐
DewiPratiwi8 DewiPratiwi8 Feb 21, 2016
Maaf thor....apa aq gak salah baca gtu td zara masih kelas 2 SMA tp kok bulan depan mo nikah, apa gak aneh yach....klo mahasiswa sih masih mending thor...maaf ya cuma comment
cit_hope cit_hope Mar 15, 2016
jarang2 sma sudah nikah,, apalagi kalo ortu gak stuju.. apa jadinya?
TINTA_HITAM TINTA_HITAM Jan 26, 2016
Buset kelas 2 SMA nikah. Boleh kasih masukan thor? Ini unlogic bgt gmn zara di ubah usianya emm maybe sebagai mahasiswa semester 1/2