NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Vampire Cantik

Vampire Cantik

6K Reads 634 Votes 6 Part Story
Nissa By Nissa_IoMoon Updated Jul 03, 2016

Cerita ini saya buat khusus untuk Author kesayangan saya @ChiMaggie . Gak tau kenapa pengen aja buat cerita Stefki yang ada bang Tara sama Eonni ChiMaggie.. Cs kalo di lihat baik2 ada aja miripnya Si Barbie Yuki kato sama si Eonni @ChiMaggie

billyalvino billyalvino Jun 17, 2016
Hahaha teteh takutma cermin ,,aishhh dmna " pda butuh cermin teteh..thank's kk akhir y kk post juga ..dari kemarin udah aku ubec"punya kk belum kk publish,,eh giliran kk publish telat ..
PutriiYk PutriiYk Jun 17, 2016
yuhuuuu... Keren Kak 
                              Aku lihat beranda fb katanya ada story baru dari kak Nissa.. langsung deh aku cari di watty.. 😁😄
billyalvino billyalvino Jun 18, 2016
Ceilee kax maggie dah punya anak ,dah gax sbar tengok pertemuan pertama stefki,,yah bang bule dendam ma vampir,,penasaran ma stefan knpa dia bisa tau klau keluarga bang Io itu vampir..?
monicarnic monicarnic Jun 18, 2016
Aw..aw..aw... ternyata dibalik kelucua  yuki di story ini tersimpan demdam membara dri stef...ngeri juga..hti2 stef benci n cinta beda tipis loh..hahahha....next...
KRISLELIA19 KRISLELIA19 Jun 18, 2016
Achhhh seru kak ,,, ternyta stefan punya dendam ama vampir ,,, aisss itu yg jadi anaknya kak meggie lucu amat sichhh kak
sofiakv sofiakv Jun 18, 2016
Wah keren nih cerita.penasaran dg ush yuki untuk hilang dr phobianya