"Save Me"

"Save Me"

4.6K Reads 520 Votes 11 Part Story
Dante By Ryuu_Dante Completed

Cast:   ERERI / RIREN 

Eren ,, yang entah mengapa sangat tertarik dengan sebuah kastil besar Dan seram, yang ia temui dulu di dalam hutan di romania. Hingga rasa penasaran itu berujung pada sebuah 'malapetaka' baginya, Dan yang akan mengubah hidupnya untuk selama-lamanya. 
"apa kalian tau beberapa orang ada yang pernah memasuki kastil itu. Tidak pernah ada yang tau isi dari kastil itu apa ,, karna tidak ada yg pernah keluar dengan selamat." 
.
.
"tapi ada juga yg bilang bahwa sang pangeran pemilik kastil itu sangaaat tampan, tapi setelah memberitahu berita itu, orang tersebut di temukan tewas dengan luka yang mengerikan" 
.
.
Warning ⚠️ it's Yaoi fiction 
Terinspirasi dari legenda kastil bran yang ada di Romania kuno dulu.. Kastil awal mula adanya vampire.

Ryuu_Dante Ryuu_Dante Jun 20
Oh iya banyak yg salah ya? Iya iya oke makasih banget kak ^^
Miyuna-tan Miyuna-tan Jul 07
Koq pendek chapter duanya? Yah... panjangin lagi hehe..
                              cepet update ya\(^o^)/
                              Duh Rivaille,,,  i love you
urmsitadevi urmsitadevi Jul 09
Hai kak😊
                              Baca dong cerita sy judulnya "GUNDAH GULANA" http://my.w.tt/UiNb/s5eYOZMKRu
                              mksih😀😊
Vhie57 Vhie57 Aug 19
Efek manga ++ ni kayak e author nya... hohoho.... #upsttt... 🙊🙈😀✌😙✌
Miyuna-tan Miyuna-tan Jul 07
Aku harap chap 3 Cepet update donk! Gak hiatus kan?(´・_・`)(T ^ T)
kak chp ke depannya apa bakal ada adegan anu anu lagi ? ehehe