My Enemy, Saranghae!...

My Enemy, Saranghae!...

17K Reads 1.6K Votes 25 Part Story
•~Yoo~• By monxmeme Updated Feb 10

Wonho adalah anak pemilik monstarship high school, yang bermusuhan lama dengan hyungwon namja tinggi nan dingin,namun apa yang akan terjadi ketika wonho mulai terpesona dengan sikapnya yang dingin dan membuatnya jatuh cinta?? "

Enokhymonsxxx Enokhymonsxxx Oct 01, 2016
Ehhhm,,,  Wonho oppa reseh,,,  Masa kihyun oppa💗 di bilang laki jadi jadian.... 
                              Meskipun emang cantik sih,,,, 
                              Hehhe
Enokhymonsxxx Enokhymonsxxx Oct 01, 2016
Wah disini hyungwonho gak bersatu yah.... 😁
                              Malah kaya musuh gitu....
capchae capchae Jun 18, 2016
Hyungwon perannya disini cocok banget, sesuai sama mukanya yg rada datar sama berekspesi disaat tertentu doang.. :*
YanaYana610 YanaYana610 Nov 14, 2016
Yaelah di tonjok lah msa tampar si keq cewe aja hyungwon 😅😅