My Enemy, Saranghae!...

My Enemy, Saranghae!...

12.9K Reads 1.2K Votes 21 Part Story
•~Yoo~• By monxmeme Updated Nov 13

Wonho adalah anak pemilik monstarship high school, yang bermusuhan lama dengan hyungwon namja tinggi nan dingin,namun apa yang akan terjadi ketika wonho mulai terpesona dengan sikapnya yang dingin dan membuatnya jatuh cinta?? "

Ehhhm,,,  Wonho oppa reseh,,,  Masa kihyun oppa💗 di bilang laki jadi jadian.... 
                              Meskipun emang cantik sih,,,, 
                              Hehhe
Wah disini hyungwonho gak bersatu yah.... 😁
                              Malah kaya musuh gitu....
jelly-jilli jelly-jilli Jun 18
Hyungwon perannya disini cocok banget, sesuai sama mukanya yg rada datar sama berekspesi disaat tertentu doang.. :*
YanaYana610 YanaYana610 Nov 14
Yaelah di tonjok lah msa tampar si keq cewe aja hyungwon 😅😅