NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Enemy, Saranghae!...

My Enemy, Saranghae!...

28K Reads 3.3K Votes 34 Part Story
MonstAlmy17 By monxmeme Updated 6 days ago

Wonho adalah anak pemilik monstarship high school, yang bermusuhan lama dengan hyungwon namja tinggi nan dingin,namun apa yang akan terjadi ketika wonho mulai terpesona dengan sikapnya yang dingin dan membuatnya jatuh cinta?? 

"ya tiang listrik!! "
"yak yak yak appo!!! "
"kalau sakit berhentilah menganggu ku!! "
.
.
"aku hanya menghancurkan apa yang ikut campur masalah ku! "
"apa perlu kau melakukan itu pengecut!! "
"apa maksudmu aku pengecut ha??!! Asal kau tau ya siapa suruh dia yang mengikuti masalah pribadi kita?!! "
"karena dia peduli dengan orang lain tidak seperti mu yang melakukan apa yang kau mau!!! Lama lama muak aku melihat sifat mu!! "
.
.
"dia.... Dia"
"mencium kekasihku! "
"kekasih?? Tidak salah dengar hyung? Bahkan dia tidak mau mempunyai pacar sepertimu katanya tadi"
"kau jika belum tau, diam saja! "
.
.
sowon tidak begitu, itu memang aku yang berubah sendiri"
"huh...  Bela saja terus, adikmu sendiri aja kau pukul, pantas eomma tidak mau mengambilmu"
.
.

litlemex litlemex Oct 01, 2016
Ehhhm,,,  Wonho oppa reseh,,,  Masa kihyun oppa💗 di bilang laki jadi jadian.... 
                              Meskipun emang cantik sih,,,, 
                              Hehhe
litlemex litlemex Oct 01, 2016
Wah disini hyungwonho gak bersatu yah.... 😁
                              Malah kaya musuh gitu....
tutup-botol-marjan tutup-botol-marjan Jun 18, 2016
Hyungwon perannya disini cocok banget, sesuai sama mukanya yg rada datar sama berekspesi disaat tertentu doang.. :*
YanaYana610 YanaYana610 Nov 14, 2016
Yaelah di tonjok lah msa tampar si keq cewe aja hyungwon 😅😅