Don't Call Me "Om"

Don't Call Me "Om"

194K Reads 8.9K Votes 15 Part Story
Littlelma By littlelma Updated 5 days ago

Natasha Alana Putri, gadis berusia delapan belas tahun yang baru saja lulus sekolah menengah atas kini dipaksa untuk menikah dengan anak dari sahabat mamanya karena perjanjian konyol mereka dimasa lalu.
  
  Sebenarnya menikah di usia muda sudah menjadi cita-citanya sejak lama, namun bukan dengan seorang pria yang berusia sepuluh tahun lebih tua darinya melainkan dengan seniornya di SMA dulu. 
  
  Sekarang apa yang harus Alana lakukan? 
  Apakah ia akan mengikuti kemauan orangtuanya ataukah melakukan segala cara untuk membatalkan pernikahannya? 
  
  
  Don't Call Me Om © 2016, littlelma | All Rights Reserved.

Relldaa Relldaa Oct 01
Kenapa di ulang ya dari awal??kan yg lama udah jauh ceritanya thor
ZirconFD ZirconFD Aug 29
ijin baca ya...
                              
                              
                              read my story juga ya
                              hehe numpang promo...
                              feel free to visit my wattpad
elmysha elmysha Jun 28
Untung yg nginjek mamah na....coba kalo tetangga na beuh dah perang dunia ke 3 tuh....wkwkwkwk....
                              Semangat thor.....ak bantu doa dri sini....heheheh
niavivah niavivah Jun 28
Suka sama ceritanya...😍 Next ya thor, ditungguin deh heheh 😂😂
YuliaFatin1 YuliaFatin1 Sep 24
kok gak lanjut aja sih thor,,, knp re publish,,, kan episodnya dah jauh,,,
XXDDSS XXDDSS Oct 18
Jadi perjodohannya dibatalin nih??
                              Nathan paksa alana donk..😄