NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Winter Fairy [UNPUBLISH]

The Winter Fairy [UNPUBLISH]

153K Reads 3.8K Votes 7 Part Story
s h a n i a By Shadriella Completed

AKAN DI UNPUBLISH UNTUK DIROMBAK TOTAL :)
Hanya tersedia prolog - chapter 5 saja

AriaPark98 AriaPark98 Dec 29, 2016
Hai kakakk.. ceritanya keren 😍
                              
                              Bila ada waktu, main juga dong ke cerita fantasy aku: My Werewolf Boy.
                              
                              Main ke cerita aku yang lain juga boleeh 😄
                              
                              Terimakasih.
                              Mohon bantuanya yaa 🙌🙇
Setyya Setyya Sep 05, 2016
Kak baca ceritaku dong,, "Indonesia Love story in Korea" butuh Vomment Dr kk, thanks😃
SilviaAndriyanti SilviaAndriyanti Jun 26, 2016
Hay ka mampir ke ceritaku yuk ada 4 cerita boleh dipilih hehe nanti aku voment balik deh
MagicalLantern MagicalLantern Aug 22, 2016
Kak baca ceritaku dungs "The Last Fairy tale". Kritik dan saran sangat aku tanggapi.
alka_lekha alka_lekha Sep 24, 2016
wahhh.... baru awal sudah membuatku jatuh hati ke cerita ini.... penggambarannya jelas banget.....
                              Btw... baca ceritaku juga ya.... "Sembilan Bangsa" sama - sama fantasy....
Yasxgrius_ Yasxgrius_ Jan 10
Prolognya keren abis. Udah lama gak baca fantasy jadi kayak gini nih wkwkwk/oke ini tijel :v