[#1] The Winter Fairy

[#1] The Winter Fairy

141K Reads 10.4K Votes 30 Part Story
Shania Siem By Shadriella Completed

Jenna adalah gadis remaja biasa yang punya kehidupan biasa. Namun, kehidupannya jadi tidak biasa saat dia terbangun dalam kamar penuh salju, yang menyebabkannya dikirim ke sekolah khusus para makhluk mitos. Bagaimana dia akan membiasakan diri dengan titel barunya: Peri Musim Dingin?
  .
  Thank you for your vote and comment.
  .
  Berbagai tokoh dongeng yang menjadi tokoh dalam cerita ini telah disesuaikan dengan dunia yang penulis ciptakan, perbedaan-perbedaan kecil yang ada harap dimaklumi.
  .
  Highest Rank:
  #7 in Fantasy (141016)

AriaPark98 AriaPark98 Dec 29, 2016
Hai kakakk.. ceritanya keren 😍
                              
                              Bila ada waktu, main juga dong ke cerita fantasy aku: My Werewolf Boy.
                              
                              Main ke cerita aku yang lain juga boleeh 😄
                              
                              Terimakasih.
                              Mohon bantuanya yaa 🙌🙇
Setyya Setyya Sep 05, 2016
Kak baca ceritaku dong,, "Indonesia Love story in Korea" butuh Vomment Dr kk, thanks😃
SilviaAndriyanti SilviaAndriyanti Jun 26, 2016
Hay ka mampir ke ceritaku yuk ada 4 cerita boleh dipilih hehe nanti aku voment balik deh
RenaldiManurung RenaldiManurung Aug 22, 2016
Kak baca ceritaku dungs "The Last Fairy tale". Kritik dan saran sangat aku tanggapi.
alka_lekha alka_lekha Sep 24, 2016
wahhh.... baru awal sudah membuatku jatuh hati ke cerita ini.... penggambarannya jelas banget.....
                              Btw... baca ceritaku juga ya.... "Sembilan Bangsa" sama - sama fantasy....
Yasxgrius_ Yasxgrius_ Jan 10
Prolognya keren abis. Udah lama gak baca fantasy jadi kayak gini nih wkwkwk/oke ini tijel :v