Dacryphilia

Dacryphilia

7.2K Reads 660 Votes 7 Part Story
hiatus By pinkeuchimol Completed

; adalah sebuah kelainan seksual dimana saat seseorang merasa puas jika pasangannya berlinang air mata (menangis) saat bercinta.


Ship; VMin

lalicemin lalicemin Oct 03
gilaaaaa w merinding bacanya, bakalan jadi angst kah? parah nih tae bikin suami gua babak belur.....
Yaahhh di gantung critanya duhhh bkin kepo aja nih...teruskaaaannnn thor...
Lanjuuttt thor jrang2 bca yg vmin biasanya yg bnyk vkook...
                              Itu jdiin teaser aja...biar part 1 nya panjangg hehe
wishlynn168 wishlynn168 Jun 19
Woaa lanjuut thor kalau ngak salah di info ceritanya adanya kookmin deh 
                              Terus di teaser nya vmin omo penasaran atau saya yang salah lihat kkk~~
Nisa_AgustD Nisa_AgustD Jun 26
Maaf baru vomment,cuz baru tau dan baru ngejelajah ff ini
                              Ijin baca yeth,ini kasusnya si tae demen nyiksa di saat sex yah yg penting chim jgn sampe jadi masokis gitu
Aku jg gk disederin, tp klo disenderin sih gk pa2, apalg sm yg d korea sn wkwkw *abaikan anyway, brrt ini cerita awal mrk menitis hubungan yak, hmmm... jd pen tau selanjutnya, apalg sngt ditunggu loh adegan 'hmm'ny *plak yookk seperti kt yg lain, dipanjangin lg lah... (?) Ceritany😂😂 mangat!!