HE'S COOL

HE'S COOL

74.5K Reads 4.9K Votes 20 Part Story
CALL ME B By rhmbllghn Completed

Apa sih defini cowok dingin menurut Lo? 
✔Nyebelin
✔Sok
✔Malesin
✔Bikin Emosi
✔Minta digaruk
✔Bikin batal puasa
✔De El El

Begitu? ya emang awalnya sih iya, tapi entah, makin kesini pemikiran gue malah makin muter 360°. Kalau menurut gue, cowok dingin itu cuma dua:
✔Bikin penasaran
✔Bikin miss so much

Please, jangan bilang gue alay! 



Maaf kalau ada kesalahan ataupun gak bagus, sesungguhnya cerita ini hanya keisengan semata untuk mengisi waktu libur, wkwk

Casting;
Ariana Grande as Karenina Shalum
Justin Bieber as Bimo Satria
Alexa Luria as Silla Chantika
Zayn Malik as Fero Satria

  • alexaluria
  • arianagrande
  • coolboy
  • highschool
  • jariana
  • justinbieber
  • lovestory
  • sma
  • teen
  • zaynmalik
noklala noklala Sep 25
Ya ampun thor lama amat mabis... Ga setres apa tuh murid...?
Poiuppp Poiuppp Mar 31
Halo kak! jikalau berkenan mampir ya ke ceritaku(;
                              Mohon saran dan kritik di komen, dan jangan lupa votenya. terima kasihhh
                              https://www.wattpad.com/story/94934740-gelael