I'm Psychopath - [H.S] [IN EDITING]

I'm Psychopath - [H.S] [IN EDITING]

11.9K Reads 1.4K Votes 18 Part Story
yenviii By abcdfx Completed

DON'T BE SILENT READERS, PLEASE! KEEP READING & VOMMENT XX. DI BACA DULU, SUKA VOTE! JANGAN ASAL COMENT! PAHAMIN DULU CERITANYA, BARU COMENT!!! //

Ketika kebaikan mu diabaikan dan disia-siakan oleh seseorang yang kamu sayang, apakah masih ada kesabaran dan maaf untuk orang tersebut? 


Apakah yang akan terjadi dengan Cassie gadis yang baik hati dan cantik berubah menjadi seorang monster yang jahat. Akan kah dia bersama kembali dengan Harry??

abcdfx abcdfx Jun 18
Nanti diperbaiki kak kata" yg gabaku nya :) hehe udah ganti kak :v
adehoran93 adehoran93 Jul 14
Honey kan bhs asing, di italic yah. Dan jgn lupa tanda titik : baby girl."
Asyifashi Asyifashi Jun 18
Ini bahasanya emang sengaja gak baku ya? Kayaknya lebih enak kalo lebih baku deh. Tapi udah cukup rapih :)