I'm Psychopath - [H.S]

I'm Psychopath - [H.S]

21.7K Reads 3K Votes 34 Part Story
kepo.batsloh By abcdfx Completed

DON'T BE SILENT READERS, PLEASE! KEEP READING & VOMMENT XX. DI BACA DULU, SUKA VOTE! JANGAN ASAL COMENT! PAHAMIN DULU CERITANYA, BARU COMENT!!! //

Ketika kebaikan mu diabaikan dan disia-siakan oleh seseorang yang kamu sayang, apakah masih ada kesabaran dan maaf untuk orang tersebut? 


Apakah yang akan terjadi dengan Cassie gadis yang baik hati dan cantik berubah menjadi seorang monster yang jahat. Akan kah dia bersama kembali dengan Harry??

Bagus kak.
                              Hy kak ayo baca cerita aku ya"Cunning Psichopath"jgn lupa di votes sama comentrny.trimaksih kakak
abcdfx abcdfx Jun 18, 2016
Nanti diperbaiki kak kata" yg gabaku nya :) hehe udah ganti kak :v
adehoran93 adehoran93 Jul 14, 2016
Honey kan bhs asing, di italic yah. Dan jgn lupa tanda titik : baby girl."
Asyifashi Asyifashi Jun 18, 2016
Ini bahasanya emang sengaja gak baku ya? Kayaknya lebih enak kalo lebih baku deh. Tapi udah cukup rapih :)