NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Silence Love

Silence Love

4K Reads 415 Votes 3 Part Story
CheolHanie By CheolHannie Completed

Orang bilang diam itu emas...

Tapi karena diam....akhirnya menyiksa dirimu sendiri

Sampai kapan mereka akan diam dengan perasaannya masing - masing?

DwiZoey DwiZoey Jun 16, 2016
Orang nyesel selalu belakangan ya.. Astaga... Aku gk habis pokor sama Seungcheol. Udah selsma setahun mereka tinggal bersama tapo kenapa kayak gitu... Mereka berdua itu sama aja keras kepala. Dan sekarang gimana? Mulai kehilangan satu sama lain kan??....
                              
                              Ditunggu kak..fighting! ^^
DiahIntanDjokam DiahIntanDjokam Jun 16, 2016
Ouw kasihan uri seungcheol tenang aja jeonghan pasti kembali atau cari aja jeonghan nya?😊😊
                              
                              Ditunggu chap selanjutnya fighting😊😊
VidyaDeria VidyaDeria Aug 15, 2016
Ya ampun cintabyg rumit.. 
                              Ko cheol babehh gitu sihh ke emak cuek giti ihh
svntnxbae svntnxbae Jun 20, 2016
Huhu author seneng banget yah kyknya bikin cerita yg ngiris/? ati kkkk :3
mikiminee mikiminee Jun 15, 2016
Sepertinya hidup yg rumit menanti Jeonghan. Dia sudah pergi tapi diminta utk kembali dan diminta utk hidup bersama Seungcheol. Masih berusaha untuk positive thinking aja, Seungcheol gak benci Jeonghan kan? :')
                              Ditunggu kelanjutannya yaaa~
mikiminee mikiminee Jun 16, 2016
Aaah, gemes sendiri bacanya. Mereka kelewat canggung jadi nambah kesalahpahaman di antara mereka kan? Jeonghan pergi, kira-kira kali ini Seungcheol akan membiarkan atau mengejar Jeonghan ya? Ditunggu kelanjutannya deh ^^