NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Silence Love

Silence Love

4.4K Reads 454 Votes 3 Part Story
CheolHanie By CheolHannie Completed

Orang bilang diam itu emas...

Tapi karena diam....akhirnya menyiksa dirimu sendiri

Sampai kapan mereka akan diam dengan perasaannya masing - masing?

Yukaai Yukaai 4 days ago
Makanya noh cheol, elu jangan sok sok dingin ke jeonghan. Liat kan akibatmya? Nyesel gak lu?
                              Ok, thornim, sudah bisa dibaca yg di private. Hohohoh
Yukaai Yukaai 4 days ago
Waaa aku geregetan. Kayaknya si cheol kaya engga suka gitu ya sama jeonghan. Dan aku !erasa kasian aja sama si juju.
                              Btw, #2 dan #4 kok engga ada ya thornim? Di private kah? Aku udah follow kamu dan ceritanya tapi engga bisa terlihat juga. Gimana nih? Aku penasan :((
DwiZoey DwiZoey Jun 16, 2016
Orang nyesel selalu belakangan ya.. Astaga... Aku gk habis pokor sama Seungcheol. Udah selsma setahun mereka tinggal bersama tapo kenapa kayak gitu... Mereka berdua itu sama aja keras kepala. Dan sekarang gimana? Mulai kehilangan satu sama lain kan??....
                              
                              Ditunggu kak..fighting! ^^
minnamie minnamie Jun 16, 2016
Ouw kasihan uri seungcheol tenang aja jeonghan pasti kembali atau cari aja jeonghan nya?😊😊
                              
                              Ditunggu chap selanjutnya fighting😊😊
VidyaDeria VidyaDeria Aug 15, 2016
Ya ampun cintabyg rumit.. 
                              Ko cheol babehh gitu sihh ke emak cuek giti ihh
svntnxbae svntnxbae Jun 20, 2016
Huhu author seneng banget yah kyknya bikin cerita yg ngiris/? ati kkkk :3