For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Random Book

Random Book

35.2K Reads 2.7K Votes 102 Part Story
Akashi Yukina By akashiyukina Updated 3 days ago

Isi bukunya sih random, ada pair AkaKuro, KaruNagi, AsaNagi, ItoNagi dan pair lainnya

  • ansatsukyoushitsu
  • boyxboy
  • bungoustraydogs
  • deathnote
  • fanfiction
  • haikyuu
  • humor
  • kurokonobasuke
  • lgbt
  • malexmale
  • mysticmessenger
  • owarinoseraph
  • random
  • yaoi
  • yurionice
midorikawa_ayumu23 midorikawa_ayumu23 Jun 25, 2017
Anjirr banyak lipan, kecoa terbang aja gw dah ngeri (flip table) (har har)
ErenaRara_13 ErenaRara_13 Jun 18, 2017
Midorima ngaku Cinta sama takao.... Harus diabadikan ini.... MIDOTAKA IS REAL!!!
melloncchi melloncchi Jul 16, 2017
Azab orang yang nyebar poto aib adalah jodohnya nyangkut mulu sama orang lain
kotet-chu11 kotet-chu11 Jul 06, 2016
Siapapun yang moto karma bagi dong... Aku mau nyebar kalo karma punya hati
kurokowich kurokowich Dec 22, 2016
Azeekkk
                              Midorima ngaku woy!!
                              Dia beneran cinta sama takao...
                              Hah...baru tau ada orang tsundere yang ngaku...
                              Hehe~~