JIHAN (Jisoo x Jeonghan) Oneshoot Collection

JIHAN (Jisoo x Jeonghan) Oneshoot Collection

4.2K Reads 375 Votes 6 Part Story
♡pingu♡ By pingu_inx Updated Jul 23

Kumpulan cerita oneshoot Jihan a.k.a Shujeong^^


Peringatan keras : JIHAN AREA( ͡° ͜ʖ ͡°)

AzaliaDevi AzaliaDevi Jun 17
Bajunya kyk yang di fanmeet atau itu emang yang di fanmeet/?
odetteline odetteline Jun 15
Cheol emang kampretlah ngerusak hubungan org, trus udah dpt dicampakin pula/siapin piso
                              
                              Kasian bgt han sempet dicuekin ama soo, tp itu setimpal sih. Han udah nyakitin soo banget, tp untung aja happy ending xD
                              
                              Siap2 pingu, aku bakalan request kalo gitu hihi
ria1827 ria1827 Jun 15
yeeeyyyy akhirnya anda bikin oneshoot collections juga wohoo:v
                              banyakin nc, banyakin nc wkwkwk/eh
CheonsAegi CheonsAegi Jul 13
ilustrsinya bikin ngefeel!!! Ngebantu banget(?) ah jisoo itu bukan manusia tpi cheonsa yang sesungguhnya^^
Keren pingu 😆 request ny pokokny yg so sweet so sweet deh, nc jg boleh haha 
                              Semangat pingu 😊
Beantrixx_ Beantrixx_ Jun 18
Damn.... I love it.
                              Astaga hayalanku sudah terbang kemana-mana waktu baca bagian yang S.Coups bilang kalau dia ngelakuinnya terlalu keras tadi malamm...