Old Paper

Old Paper

26.9K Reads 1.4K Votes 18 Part Story
Bella_nabila By bellanabela09 Updated Oct 02

(Ada beberapa part yang di private)

Apa yang akan kalian lakukan jika seluruh kenangan yang susah payah kalian lupakan tiba-tiba datang setelah kalian telah mendapatkan orang yang dapat menggantikan kenangan yang penuh penyiksaan itu? 
Cinta itu melemahkan, membutakan, penuh dengan penyiksaan, dan sadis. Kata terakhir yang ingin ku ucapkan dan mungkin saja tidak akan pernah aku ucapkan adalah CINTA. Bukan karena aku tidak pernah merasakannya justru karena aku tahu rasanya maka dari itu aku memutuskan tidak akan pernah ada lagi cinta di hatiku. Segalanya sudah direnggut. Hampa. Hilang. Musnah.
-JRW-

Bahasanya pake baku aja kayaknya kak wwkwk lebih bagus getuh si kak hehe
tan-in tan-in Jun 18
Sukaaa pake banget.dilanjut dong jahat banget kalo nyampe gak lanjut.cuss bagus begini.aduh remi baru muncul langsung bisa nyuri hati nih
part ini masih biasa tp sikap sheila sm dimass sudah pas. bisa menambah keseruan d part ini
tan-in tan-in Jun 20
Belum ada interaksi panjang antara remi-renata jadi belum ada gregetnya buat part ini.di tunggu kelanjutannya.di sini remi munculnya dikit banget nget nget