He'd Never Stop! (Devil 1)

He'd Never Stop! (Devil 1)

22.2K Reads 638 Votes 6 Part Story
Ahornblatt Part 0 By liebsch Completed

"Urusan kita belum selesai." Suaranya dingin dan dalam. Lebih menyerupai desisan yang halus dan menusuk.

SylphWolf SylphWolf Jul 28, 2012
ceritanya bagus deh, punya 'sesuatu yg beda'
                              itu yg bikin aku suka cerita ini >< untuk lain-lainnya masih bisa ditingkatkan \m/
liebsch liebsch Nov 30, 2011
@chiie_dhe yang jelas, sifat Elberta sangat berbeda dengan sahabatnya, Nicola ^^
liebsch liebsch Nov 29, 2011
@chiie_dhe baiklah, kita lihat saja nanti. urusannya belum selesai kok. hehe. semoga masih berkenan membaca ^^
liebsch liebsch Nov 29, 2011
@chiie_dhe makasih udah baca ya chiie :) tokoh ceweknya emang sengaja gak di deskripsiin. memberi kebebasan kepada pembaca untuk mendeskripsikan sendiri. hoho #alibi :D
                              makasi juga uda jadi fan ya :)