He'd Never Stop! (Devil 1)

He'd Never Stop! (Devil 1)

37.9K Reads 1.3K Votes 6 Part Story
Ahornblatt Part 0 By liebsch Completed

"Urusan kita belum selesai." Suaranya dingin dan dalam. Lebih menyerupai desisan yang halus dan menusuk.

  • death
  • murderer
  • mystery
Gertia Gertia Jul 27, 2017
Gaya penulisannya epik, bisa ngebuat gue terus baca dan ngga bosen
                              Good 😊
SylphWolf SylphWolf Jul 28, 2012
ceritanya bagus deh, punya 'sesuatu yg beda'
                              itu yg bikin aku suka cerita ini >< untuk lain-lainnya masih bisa ditingkatkan \m/
liebsch liebsch Nov 30, 2011
@chiie_dhe yang jelas, sifat Elberta sangat berbeda dengan sahabatnya, Nicola ^^
liebsch liebsch Nov 29, 2011
@chiie_dhe baiklah, kita lihat saja nanti. urusannya belum selesai kok. hehe. semoga masih berkenan membaca ^^
liebsch liebsch Nov 29, 2011
@chiie_dhe makasih udah baca ya chiie :) tokoh ceweknya emang sengaja gak di deskripsiin. memberi kebebasan kepada pembaca untuk mendeskripsikan sendiri. hoho #alibi :D
                              makasi juga uda jadi fan ya :)