Secret Love

Secret Love

17.6K Reads 1.5K Votes 13 Part Story
Shafira R Satria By shaf_writes Completed

[COMPLETED] 
Tahun ke enam di sekolah sihir Hogwarts sangat mencekam. Teror dari para death eaters tidak kunjung berhenti. Kepedihan,ketakutan harus dilalui. Begitupun yang dialami draco malfoy. 
Hidupnya tak lagi sama. Ia merasa dia dilahirkan hanya untuk menjadi peri rumahnya kau-tahu-siapa. 
Namun saat kegelapan menghampirinya, ada sepasang tangan yang terulur untuk membantunya keluar. Yang ia ketahui tangan itu milik mudblood bodoh yang sering dihinanya. Hermione granger. 
Apa draco akan menerima uluran tangan itu? Dan keluar dari kegelapan? Apa yang terjadi jika masalahnya bertambah karna perasaannya yang semakin meluap? Apa gerangan perasaan itu?

ElinorMalfoy ElinorMalfoy Aug 26, 2016
Bukannya ga bisa berapparate dari jogwarts dan ke hogwarts ya?
shaf_writes shaf_writes Aug 26, 2016
Iya gak bisa, tapi kan draco berapparetnya ke danau hitam, aku kurang tau deh danau hitam masih bagian hogwars atau bukan, jadi bisa bisa in aja 😁
Cherilya_Itha Cherilya_Itha Aug 26, 2016
I do love fantasy story,, this is good
                              
                              please kindly read mine too and comment and vote :) thanks a lot
                              https://www.wattpad.com/302497879-the-red-cherry-and-gloomy-sky
NisaKhairunnisa2 NisaKhairunnisa2 5 days ago
Aku tuh bingung (dari filmnya juga sih:v) Ini sebenernya draco kepingin jadi death eathers juga ga sih?
2ndchocolatos_ 2ndchocolatos_ Dec 12, 2016
"Hufft, kukira siapa," dengus Hermione (tanda baca koma di akhir kalimat hehe)
suka bgt pas Draco kaya gini. Keliatan angkuh tapi diem2 suka sama Hermione :DD