The Soul of the Moon

The Soul of the Moon

9.8K Reads 831 Votes 11 Part Story
lula By Alulalyriss Updated Nov 25

Sebuah hukum yang mengikat dua bangsa telah menyelamatkan kerajaan terakhir manusia, Arterra, untuk tetap berkuasa.

Beratus tahun setelahnya, kedua bangsa hidup berdampingan. Yang satu tahu akan keberadaan yang lain, sementara yang lain telah melupakan keberadaan yang satunya.

Dalam amarah pada bangsa manusia, seorang dari bangsa paling besar mencari cara untuk melenyapkan mereka.

Satu cara untuk menghancurkan kerajaan Arterra. Satu cara yang akan membuat hukum lama tak lagi ada artinya.

Dan untuk mencapai satu cara itu, ia harus memilih. Cinta pada keluarga dan rakyat kerajaannya. Atau pergi menuju jalan yang akan mengantar ia pada tujuannya.

Copyright © 2016 Alulalyriss

Firdaadilah Firdaadilah Nov 25
aku baru mau baca ceritanya. eh taunya udah ada sesuatu yang amazing gini:")
                              bagus kak lulaaa😍
IndahChwe IndahChwe Nov 18
Ini juga asli karangan .. bayangan sendiri ? Nama2 bulannya ? Atau terinspirasi dr apa gitu ? Film ? Cerita fiksi lain ?
Ayriana_Ren Ayriana_Ren Jul 26
Kereeeeeennn mau dong belajar bikin yg book jaket yg keren gitu 😆😆
4penaa 4penaa Oct 09
Bagus kok petanya, nuansa kunonya terasa dari kertas, tapi tulisannya kurang
langit_sky langit_sky Aug 04
Ayo dong lula ,masa bookjaketnya aja udah sekeren itu,,,g mastiin ending nya,,,para reader kan mau baca  karna semangat nunggu ending nya kyk gimana,,,semangat yah,,,,jangan ngecewain para pens kmu hahaha,,,,,
IndahChwe IndahChwe Nov 18
Seriusan ini bikin sendiri 😑.. lebih dr cukup bagus ini mah