Nobody's Sixpack (TAMAT)

Nobody's Sixpack (TAMAT)

16.7K Reads 1.1K Votes 32 Part Story
L A R A By paperromance Completed

Keanu tidak pernah merasa bahwa hubunganya dengan Shane terlarang. Sekalipun mereka menjalin hubungan sesama jenis. Karena bagi Keanu, Shane adalah segalanya. Sudah sejak lama ia hidup bersama Shane. Jauh sebelum mereka memutuskan untuk berhubungan. Semuanya baik-baik saja pada mulanya. Ia merasa bahagia dan tidak membutuhkan apa-apa lagi selain Shane. sampai suatu ketika ia merasa bosan. Bosan dilindungi dan bosan dimanjakan. Hasrat lelakinya membutuhkan seseorang yang bisa ia lindungi dan ia manjakan.

Kemudian ia bertemu dengan seorang gadis bernama Fiona dan memutuskan untuk membuka hatinya untuk Fiona. Tetapi tidak seperti yang Keanu pikir, pertemuan keduanya bukanlah takdir Tuhan. Fiona yang tinggal di sebelah rumah Keanu memang sudah mengincar lelaki itu untuk dijadikan objek penelitianya.

Namun, Tuhan memang terlalu iseng untuk mengubah perasaan seseorang.
Interaksi keduanya yang kian intim membuat Fiona hilang arah. Dan siapa yang bisa menyangka, obsesinya bukan lagi untuk menyelesaikan penelitianya. Tapi jauh di dalam sana, ada sesuatu yang selalu ditampik oleh otaknya. 

Ditengah kebimbanganya, mampukan Fiona mengambil keputusan?

cover by: paperromance

ChocoLia_ ChocoLia_ Jun 14
Narasinya bagus kak.. aku sukaa😀😀😄😄.. 
                              
                              semangat yah kak nulisnya!!💪✊
ChocoLia_ ChocoLia_ Jun 14
Hati-hati lho Kean.. pulang2 nanti udah suka ama cewek.. wkwk😆😄😀
                              
                              Semangat nulisnya kak!😁
Aku selalu lupa ngegambarin tentang aroma. Ini bagus, menurutku. Cuma masih bingung sama beberapa kalimat panjang, Kak. Emang karena otakku sengklek atau apa. Ah, si Fio bakal jadi orang ke 3 nih, romannya.
wicksn wicksn Aug 27
What a waste effort girl ._. Mereka kelihatannya bromance ._.
Kak, aku nggak ngerti kalimat, "Tidak berhasil menemukan yang tidak bisa dimakan".
wicksn wicksn Aug 27
Kak mau ngasih saran ._.
                              
                              Kayanya yang bener "di luar sana."
                              
                              Bukan "diluar sana." ._.