THE FALLEN ANGEL - #2 SHADOWS SERIES

THE FALLEN ANGEL - #2 SHADOWS SERIES

32.3K Reads 1.8K Votes 12 Part Story
Ridana Ramadhany Ahmad By ridanara Updated 4 days ago

Austin Rockledge menjalani kehidupannya sebagai seorang pengacara sekaligus pengusaha sukses. Hidup bergelimang harta, tampan dan berkharisma membuatnya dengan mudah mendapatkan wanita manapun. 

Tidak ada yang menyangka Austin remaja mengalami masa lalu yang cukup kelam. Kehilangan orang yang Ia cintai membuat Austin terpuruk bertahun-tahun. 

Namun takdir berpihak padanya. Ketika Ia memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya sebagai pengacara, Ia mendapatkan tugas terakhirnya untuk membantu Liza Wardoff. Seorang janda yang kaya raya mencari anak semata wayangnya. 

Liza yang sedang sakit-sakitan ditinggal oleh anak semata wayangnya, yakni Amanda Wardoff. Merasa hidupnya tak lama lagi, Ia meminta Austin untuk menemukan anaknya dan menyerahkan seluruh warisan Liza pada anak itu. 

Hingga nasib pun berpihak pada Austin yang menemukan fakta mengejutkan di masa lalunya. Pencarian Amanda, berujung pada penemuan fakta di masa lalu yang sudah Ia kubur rapat-rapat. 


#2 Shadows Series

Warning! 
• 18+ readers ONLY
• FORBIDDEN TO COPY AND PASTE THIS STORY! 
• VOMMENT after reading
• See u in another stories, Watties♥

R  I  D  A  N  A  R  A

  • adult
  • austin
  • dewasa
  • erotis
  • hot
  • novel
  • romance
  • romantis
  • series
  • wattys2018
  • wpcontest
Betesda_Tarigan Betesda_Tarigan Oct 13, 2016
I love how u made Austin's character, POVnya dapat banget. 
                              Entah kenapa gw bayangin Austin itu Ian Somerhalder 😂😂
                              https://ae01.alicdn.com/kf/HTB1tuaPLpXXXXceXpXXq6xXFXXXJ/2015-New-The-Vampire-Diaries-font-b-Ian-b-font-font-b-Somerhalder-b-font-Tv.jpg
bxxnxdxtx bxxnxdxtx Oct 13, 2016
Plis mereka orang yg sama amanda sama valeri bukan saudara kembar :( karna gua udh ada pikiran liar kemana2 pas baca percakapan yg terakhir anju :v gua greget ini
Riyantiyanti Riyantiyanti Sep 10, 2016
Yah patah hati dch ko Valerie udh tunangan ' kasian bang Austin 
                              Akan kah Amanda Akan ingat Austin  part 1 aja udh bikin kesel aja dch ,
                              Karna amnda bertunangan: (
Riyantiskuzkky1010 Riyantiskuzkky1010 Aug 18, 2016
Mau liat Austin  si Mr arrogant bertekuk lutut sama yg nama nya Amanda / Valerie 
                              Next update nya say semangaat
anisindriyani23 anisindriyani23 Oct 14, 2016
Keren, aku udah baca dua cerita mu thor. Alur cerita sangat menarik dari kedua cerita mu. Lanjut terus berkarya nya ! g sabar nunggu cerita selanjutnya ni :)