Fadelia [ON HOLD]

Fadelia [ON HOLD]

15.6K Reads 1.4K Votes 16 Part Story
nana. By anan-nymouse Updated Sep 25, 2016

Hari pertama masuk sekolah, Lia malah bertabrakan dengan seorang cowok.

Cowok itu memberikan sebuah gantungan nama sebagai permintaan maaf dan tanda pertemanan mereka. 

"Buat lo,"

"Buat permohonan maaf gue,"

"Dan buat tanda pertemanan kita."

"Dan gantungan nama itu suatu saat akan gue ambil kalau lo dan gue sudah nggak berteman lagi,"

"Atau saat lo dan gue sudah lebih dari teman." 

Dengar-dengar, orang yang menerima gantungan kunci itu merupakan target cowok itu.

Cowok yang katanya idaman semua cewek-cewek di sekolah.

Tapi, Fadel 'kan cupu! Takut sama cicak! Alay! Sadis lagi! Masa dia cowok idaman?


****
SUPA SORRY I HAVE TO ON HOLD THIS STORY(cuz of some reason).
IM REALLY REALLY FEEL GUILTY SO DONT COME TO MY HOUSE AND ROB ALL OF MY PRECIOUS FOOD D:

mulletoh mulletoh Jun 30, 2016
((Sayangnya memang terkunci karena author kehabisan ide)) Aaaa, line ini chubanget siiiy. Lanjutkan ya :)
CianraAnggraeni CianraAnggraeni Jun 18, 2016
Nice story.. ^^ aku suka, bikin ngakak sih.. tatap semangat nulisnya,, next secepatnya.ya
Syaaa_24 Syaaa_24 Jun 14, 2016
Chat itu dobel 't' yaa, terus, karna itu B.Inggris, sebaiknya di italic hehe
CianraAnggraeni CianraAnggraeni Jun 18, 2016
Nice story.. ^^ aku suka, bikin ngakak sih.. tatap semangat nulisnya,, next secepatnya.ya
CindyCR4 CindyCR4 Jun 22, 2016
Ada ada aja kerjaan si lia, btw fadel sangar juga ya, cocok la cocok wkwk