Second Chance

Second Chance

19.5K Reads 2.1K Votes 25 Part Story
Najja By najjaxosh Updated Dec 17, 2016

Seulgi merasa sangat bahagia saat Sehun membalas cintanya, tapi apakah Sehun benar-benar mencintainya?

Whardatoenn Whardatoenn Aug 07, 2016
Seseul nama couple mereka? Kok manis ya :3 
                              Selain chanseul. Aku pikir mereka manis hehe
yujuu__ yujuu__ Jun 14, 2016
Hy kak . mampir yuk baca ceritaku , jng lupa vommentnya y ^^,gomawo
MelatiMilenia MelatiMilenia Jul 18, 2016
Tuh kan udh kuduga, ternyata emang bner sehun oppa suka sma krystal... Duhh kasian Seul eon pdahal dia bru mraskan jatuh cinta... Sbar yah seul eon nanti hun oppa juga bkal suka sm seul eon...
Red_name Red_name Jun 16, 2016
Lanjut ya thor... jangan lama2...
                              Ngak bosan kok... cuma kurang panjang... hehehee
nurgusty nurgusty Jun 21, 2016
Aku jugaaaa huhu syg jarang banget ada cerita mereka berdua byk chanseul sma seulmin:(
seulovhun seulovhun Sep 24, 2016
tor, bukannya POV itu apa yg dialami si pelaku. kok masih pake kata ganti nya