C H E E S A

C H E E S A

8.7K Reads 306 Votes 3 Part Story
Princess Wannabe By pauladevia_ Updated Aug 11

Rumit. Gue suka elo, elo suka dia, dan dia juga suka elo. Terus gue? Gue hanya tokoh yang ikut bermain dalam permainan cinta kalian. Okay, no problem.. Karena gue akan ikut bermain dengan senang hati

Read, vote and comment")

Author : Paula Devia

Haii! Baca cerita aku yuk. Siapa tau tertarik. Judulnya distance. Jangan lupa vote and comment ya.
                              Thanks,
KopiHangat KopiHangat Jul 07
Nanti di part2 nextnya bikin flashback yang ngungkapin kenapa si Che akhirnya mulai suka sama si Kev yaa hhohoh.. Penasaran aja cewek sedingin itu akhirnya bisa luluh.. Ditunggu nextnyaa :D
hai mau aku buatin cover ga? coba kunjungi salah satu lapak aku yg judulnya TITIMOIS COVER, thank you
IyFara IyFara Jul 12
Hai baca ceritaku yuk. First Love dan satu lagi Impian Gadis. Jgn lupa vomment yah. Nanti aku feedback.
Safinaaaa_ Safinaaaa_ Oct 30
Haii baca ceritaku yuk "My First Love" bantu vote and feedbacknya yaaa...
Ninu14 Ninu14 Jul 09
Hi kak, sudah baca ceritanya ^^) Keren deh! 
                              Baca juga ceritaku ya kak! Yang berjudul "Sweet" Tolong vote dan comment ya!~ ^_^
                              Terima kasih!