Metropogay - Boyxboy

Metropogay - Boyxboy

27.7K Reads 468 Votes 3 Part Story
Jalil Kimchi By jalilfunny Completed

Gemerlap lampu gedung-gedung tinggi di malam hari membuat kota Jakarta sangat indah, cukup indah sampai gue juga nggak tau cara menggambarkan keindahan bila gue terus terjun dalam dunia haram ini. Nama gue Gilang Xiao, gue ganteng, hidung mancung, kulit putih bersih keturunan Cina, dan gue haus akan aroma lelaki perkasa yang tiap malam bisa gue pilih untuk gue layani sepuasnya yang gue mau.

Gue nggak suka cewek, pure gay. Selera gue juga tinggi saat memilih cowok mana yang mau gue layani, saat mereka milih gue sebagai partner sex maka gue harus lihat cowok itu masuk tipe yang gue inginkan atau nggak. Kalau jelek, mana mungkin gue mau. Yang ada malah bakal gue caci maki dia. Gue itu dibayar untuk senang-senang, bukan untuk dipaksa.

93adimas 93adimas Jul 07
Banyak cing cong pake italic2 segala. Fix yg komen gitu bot kemayu.
                              Gw setuju thor, gw juga risih kalo deket2 orang kemayuuuuu
Ototnya gede banget ya mas aryanya... 
                              Uwahhhh.. Melted gue.. 😄😄
ipulrs ipulrs Jun 16
Ini palsuuuuu. Kebanyakan temen2 aku yg bot pada lepas behel karena mereka kena marah top nya gara2 itu behel ngegesek2 kontol rasanya ga enak -_-
fikar356 fikar356 Aug 30
Arya macho kayak gini siapa yg nggak mau ngoral kontolnya ampe pagi dilayanin tu
AlvinChia1 AlvinChia1 Sep 16
Jgn benci pada banci dong...mereka juga gag mau jadi kayak itu...malah pada dasarnya tugas dan minat itu sama suka.pada yg namanya kontol
asalnulis asalnulis Oct 06
Ya ampun masih sekolah udah jadi l*nte.. Gue mah umur 19 baru mulai kenal gituan