OneShoot Story

OneShoot Story

232K Reads 1.8K Votes 4 Part Story
Dark_Skylar12 By Dark_Skylar12 Updated Nov 13, 2016

Hanya sekumpulan cerita pendek tentang imajinasi liarku

Warning :: Erotic Story!!!
20+

  • 20
  • adultcontent
  • dewasa
  • mature
  • romance
ganischa ganischa Jul 10, 2017
Belum tentu, sebab umur kehamilan ngitungnya dr haid terakhir bukan dari berhubungan seksual
Likka98 Likka98 Jul 09, 2017
Dikirain gue bakal terganti,ternyata engga 😢 tapi gak papa masih tetep seru kok 😁
sasakirara sasakirara Jul 11, 2017
daripada 'menghembuskan' gimana kalo diganti aja jadi 'menarik'.. cuma saran doang sih kak ..
heavenofcircle heavenofcircle Jan 31, 2017
kaaa lanjutjn kek critabya buat bab 2 nya.:( aku kepo tau ga gantung n buat penasaran smua crita kkak
rth0901 rth0901 Feb 07, 2017
Thor yang genah ra ceritanya, bikin yang romantis dan sesuai umur. Saran aja sih