The Others

The Others

12.3K Reads 1.4K Votes 4 Part Story
Dhee Cassie II By DheeCassieII Completed

Cerita ini terinspirasi dan ditulis berdasarkan sebuah film yang berjudul 'The Echoes'. 
Jadi jika ada kemiripan cerita itu memang disengaja. 
Happy reading and hope you can enjoy it ^_^

Summary :

Setelah keluar dari penjara, Jung Yunho pindah ke apartement ibunya yang baru saja meninggal. Dan pemuda ini pun kemudian mulai dihantui oleh suara-suara aneh dimalam hari. Belum lagi dengan sikap si pengurus apartement dan para penghuninya yang menurutnya aneh, Yunho juga menemukan fakta jika secara misterius satu per satu penghuni Mirotic apartement meninggal.

Apa yang sebenarnya terjadi di apartement tersebut? 
Dapatkah Yunho memecahkan misteri dibalik meninggalnya para penghuni apartement dan menyelamatkan orang yang dia cintai dari bahaya yang mengancamnya?

PS : Beberapa chapter aku private. Follow me supaya bisa baca full chapter. Jangan lupa vote n comment. Thank u... ^_^

  • abuse
  • boyxboy
  • changmin
  • family
  • heechul
  • horror
  • jinki
  • jonghyun
  • junsu
  • minho
  • mistery
  • siwon
  • taemin
  • thriller
  • violence
  • wattys2017
  • yaoi
  • yoochun
  • yunjae
ismimimi05 ismimimi05 Nov 11
Yaampuuunnn, setelah semalem baca summary nya, aku bersyukur sekali memutuskan menunda baca ff ini sampe pagi wkwkk dan ternyata bener kaannn, masih pagi gini aja udab kaget kaget sendiri, apalagi kalau malem huhuuuu 😅😅😅
kyu0207 kyu0207 Aug 30
Sumpah gw orang nya penakut terus baca ini langsung dah gw ketakutan apalagi wktu yun sma anak kecil mna apartemen nya serem oyy 🙈🙈🙈
DeadBlueSky DeadBlueSky Jul 05
Hahh..untung jantungku masih berada ditempatnya setelah melihat thu foto
delightedly delightedly Oct 25, 2016
chap 1 aja ud bikin deg2an.. lanjut baca gk nih ya? haha takut >.<
ccsyaoran ccsyaoran Nov 20, 2016
Gra2 baca jung series kmaren jd ktagihan baca gnian.... hehe
androgini androgini Dec 18, 2016
Cerita yunjae yg berbeda dr biasa nya. Kereeenn. Gw kaget juga pas lihat foto penampakan hantu nya.