NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Leader Of The Mafia

The Leader Of The Mafia

946K Reads 59.9K Votes 58 Part Story
Puspita Ratnawati By PuspitaRatnawati Completed

Berawal dari tersesatnya seorang gadis cantik bermata abu-abu. Gadis itu berjalan sendirian di sepanjang jalan ketika hujan deras tiba, pikirannya kalut karena masalah dalam hidupnya.

Ia baru usai bertengkar dengan kedua orangtuanya, ia tidak setuju dengan perjodohan yang direncanakan oleh kedua orangtuanya. Ia sudah menolak tapi orangtuanya memaksa, tanpa berpikir gadis itu pergi dari rumahnya tanpa membawa apapun. 

Gadis cantik itu menangis diiringi hujan deras dan petir yang menggelegar, sampai kemudian ia baru menyadari jika ia sudah berjalan cukup jauh entah dimana.

Yang dilihatnya hanyalah deretan pohon-pohon lebat dan sangat sepi, ia terus berjalan menyusuri jalan untuk sekedar menemukan tempat berteduh. 

Sampai pada akhirnya ia melihat gerbang menjulang tinggi dan terdapat sebuah rumah tua dan bernuansa menakutkan.

Pintu rumah tua itu tidak terkunci dan lantas ia masuk ke dalamnya. Gadis itu tidak tahu jika pemilik rumah tua itu adalah seorang pria tampan si bos mafia.

*****

Terdapat PROLOG, Part 01-52, & EPILOG.

******

1.The Leader Of The Mafia
2. Lacrime D'amore (sekuelnya)

*****

DON'T COPY PASTE!!!

Kalo ada yang plagiat, laporkan ke saya ya, paling benci plagiat! Okay

Written By : PuspitaRatnawati

Baru ini nemu cerita yang visualisasinya bener bener passss bangettttt. Sumpah. Aku baca cerita udah banyakkk banget. Tapi ini paling dabest
AdekZarlini AdekZarlini May 11
Semoga bahasa penulisannya lebih luwes lagi, bahasanya agak sedikit kaku saya rasa.....Semangat.....😃😃😃
Mafia ny ga garang yah...koq lebih kalem mafia ny..agak beda yah??
Biasanya mafia punya banyak anak buah. Kalo petingginya cuma 4 wajar. Kalo anggota cuma 4 ada nggak sih? Di film2 juga kayaknya banyak banget..krucil krucilny. Maaf ya ,cuma berasa aneh..F4 j punya banyak babu hehehe masak mafia kalah? *_*v
mamutchu mamutchu Jun 09
Ganteng, tapi kurang garang untuk mafia menurutku, ganteng nya unyu2 gimana gitu.. Hahaha....
AimeeCho838 AimeeCho838 Feb 15
Astaga berani banget sih Celia nih. Aku gak bakal mau kesitu. Mending pulang aja kembali😆