The Leader Of The Mafia

The Leader Of The Mafia

572K Reads 35.2K Votes 59 Part Story
Puspita Ratnawati By PuspitaRatnawati Completed

Berawal dari tersesatnya seorang gadis cantik bermata abu-abu. Gadis itu berjalan sendirian di sepanjang jalan ketika hujan deras tiba, pikirannya kalut karena masalah dalam hidupnya.

Ia baru usai bertengkar dengan kedua orangtuanya, ia tidak setuju dengan perjodohan yang direncanakan oleh kedua orangtuanya. Ia sudah menolak tapi orangtuanya memaksa, tanpa berpikir gadis itu pergi dari rumahnya tanpa membawa apapun. 

Gadis cantik itu menangis diiringi hujan deras dan petir yang menggelegar, sampai kemudian ia baru menyadari jika ia sudah berjalan cukup jauh entah dimana.

Yang dilihatnya hanyalah deretan pohon-pohon lebat dan sangat sepi, ia terus berjalan menyusuri jalan untuk sekedar menemukan tempat berteduh. 

Sampai pada akhirnya ia melihat gerbang menjulang tinggi dan terdapat sebuah rumah tua dan bernuansa menakutkan.

Pintu rumah tua itu tidak terkunci dan lantas ia masuk ke dalamnya. Gadis itu tidak tahu jika pemilik rumah tua itu adalah seorang pria tampan si bos mafia.

*****

Terdapat PROLOG, Part 01-52, & EPILOG.

******

1.The Leader Of The Mafia
2. Lacrime D'amore (sekuelnya)

*****

DON'T COPY PASTE!!!

Kalo ada yang plagiat, laporkan ke saya ya, paling benci plagiat!

Written By : PuspitaRatnawati

AimeeCho83 AimeeCho83 Feb 15
Astaga berani banget sih Celia nih. Aku gak bakal mau kesitu. Mending pulang aja kembali😆
Shavina_1107 Shavina_1107 Dec 16, 2016
Untung, sempet deg degan sih tkut visualisasinya ngak cocok. Soalnya pernah baca cerita pas lihat visualisasinya malah al sama yuki eh lngsung hilang feel nya
djavanese djavanese Dec 07, 2016
Sah kok kak.. hehehe dimanapun tempatnya yg penting enak dibacaa
ShienDy_AP ShienDy_AP Dec 20, 2016
Dari pada buat judi, mending kasih ke gue aja lebih bermanfaat hhhhh
fitrisunda fitrisunda Nov 22, 2016
Hai puspi. Fyi. Aku sudah habis hingga page 1 =D aku bkl sambung lg hehehe :D
ShienDy_AP ShienDy_AP Dec 20, 2016
Gue pengen bantu biar bisa ketemu sama mafia2 ganteng itu, tpi syngnya ga bisa huaaaa