The Leader Of The Mafia

The Leader Of The Mafia

2.1M Reads 145K Votes 56 Part Story
Puspita Ratnawati By PuspitaRatnawati Completed

#19 in Romance
Berawal dari tersesatnya seorang gadis cantik bermata abu-abu. Gadis itu berjalan sendirian di sepanjang jalan ketika hujan deras tiba, pikirannya kalut karena masalah dalam hidupnya.

Ia baru usai bertengkar dengan kedua orangtuanya, ia tidak setuju dengan perjodohan yang direncanakan oleh kedua orangtuanya. Ia sudah menolak tapi orangtuanya memaksa, tanpa berpikir gadis itu pergi dari rumahnya tanpa membawa apapun. 

Gadis cantik itu menangis diiringi hujan deras dan petir yang menggelegar, sampai kemudian ia baru menyadari jika ia sudah berjalan cukup jauh entah dimana.

Yang dilihatnya hanyalah deretan pohon-pohon lebat dan sangat sepi, ia terus berjalan menyusuri jalan untuk sekedar menemukan tempat berteduh. 

Sampai pada akhirnya ia melihat gerbang menjulang tinggi dan terdapat sebuah rumah tua dan bernuansa menakutkan.

Pintu rumah tua itu tidak terkunci dan lantas ia masuk ke dalamnya. Gadis itu tidak tahu jika pemilik rumah tua itu adalah seorang pria tampan si bos mafia.

*****

Terdapat PROLOG, Part 01-52, & EPILOG.

******

1.The Leader Of The Mafia
2. Lacrime D'amore (sekuelnya)

*****

[Warning! 21+]

DON'T COPY PASTE!!!

Kalo ada yang plagiat, laporkan ke saya ya, paling benci plagiat! Okay

Written By : PuspitaRatnawati

  • action
  • adult
  • ceo
  • completed
  • favorite
  • happy
  • hot
  • hurt
  • italia
  • kiss
  • love
  • mafia
  • makinglove
  • pernikahan
  • puspitaratnawati
  • romance
  • sensual
  • tragedy
  • wattys2017
Kok dapet barisan keajaiban dunia yg keceh2 bgtu😍😍😍
nyit2citra nyit2citra 3 days ago
Byuuuhh.. Mukanya kok mirip mirip ya.. 😍😍😍😍
                              Bisa dibungkus bawa pulang gak.. 😅😅😅
glarevin glarevin 4 days ago
Mukanya oval pnjang kya cwok yak hehe skedar menurutku saja krang ccok thor dgnti thor celia nya hehe
AtikFitasari AtikFitasari 6 days ago
Koq ak ngeliat nya , larvell itu mirip ama franco ya.. Apa mta ku aja yg seliwerr 😂😂
pmuhira98 pmuhira98 Sep 28
Et dah ni cewe main masuk ae rumah orang... Udah tau ada yg nempatin mbok ya jangan maen pake barang orang toh..  😂😂 untung cantik 😂
ChachaRizki ChachaRizki Sep 27
Aih....celianya kurang greget...tpi q suka ma critanya..moga g kalah mantapnya ma two owner