For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Untied

Untied

2.7M Reads 38.6K Votes 7 Part Story
Alma By kinky_geek Completed

#4 The Tied Series

Tanpa ikatan,
Tanpa aturan,
Tanpa perasaan...

  • adult
  • brokenheart
  • moveon
  • romance
  • wattys2016
milabbm01 milabbm01 Feb 27
Kak ini gak niat dibukuin? Aku kangen deh sm cerita ini hehehe
Masgio kamu tersesat mass, sini ku tuntun kejalan yg benar. Wkwk
mimimomot mimimomot Dec 18, 2016
Untung udah baca 2x sebelum liat di unpub,,, baru mau ngasih komen, barusan bgt kepikiran setelah sekian lama nyari,, gio-jess itu Ganindra Bimo - Andrea Dian banget!!! Hhaaa 
                              *gapentingsih* *abaikan*
PutriyukiWulandari PutriyukiWulandari Oct 29, 2016
jodoh memang cuma satu, tp klo dia sdh bahagia dgn orang lain berarti dia bkn jodoh mu.....
yetti_michiee yetti_michiee Dec 02, 2016
AKHHH paess deh pdahal tinggal satu part lagi gue baca udh koisong
planetfiksi planetfiksi Oct 22, 2016
Ka al jgn diapus dulu yah tungguin. Aku udh selesai yg ketiga tapi tanpa epilog&ektrapart. Yg iji bentar, mau marathon nih. Oiia yg kedua aku belum baca sama sekali meski pengen tapi takut sakit hati. Bakalan seperempat doank kak so .. please tungguin😂😂