NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Junhoe's Chat

Junhoe's Chat

232K Reads 32.4K Votes 44 Part Story
⚫c a⚫ By incainica Completed

[COMPLETED] 
  "Bob, menurut lo, Kak June bakal naksir gue ga ya?" 
  
  "Ga"
  
  "Kok lo jahat gitu sih?!" 
  
  "Mana ada yang doyan macan betina kayak lo" 
  
  "Bangsat"
  
  Penasaran ga mau liat aksi nggak punya malunya Yera buat dapetin hati June, kakak kelasnya yang dia taksir dari jaman SMP? Atau liat gobloknya Yera sama Bobby yang nggak ada abisnya? Baca cerita gue yuk

Kok gua ngakak setelah bayangin donghyuk cengar cengir gitu wkwk
sassygvrl sassygvrl Mar 28
Pantes nga punya malu, temenannya aja ama yang model begini. :')
PutriSila PutriSila Mar 15
Kyk nya ni bocah" lari dr rumah sakit jiwa trs nyasar ke sekolah
kurokoreika kurokoreika Apr 07
Mending dibales, dr pada ngga di read sama sekali. Apalagi langsung di end chat, mati ae dah