NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fall in Love

Fall in Love

1.1M Reads 68.4K Votes 60 Part Story
Umi Khosiyah By UmiKhosiyah Updated 7 days ago

Faby Andriyani Wijaya dan Alex Kenan Bagaskara, dua manusia yang harus terjebak dalam sebuah ikatan yang bernama pernikahan akibat perjodohan.
Tidak ada yang mengetahui jika mereka berdua saling mengenal satu sama lain.


#10 dalam teenfiction (27 mei 2017)
# 8 dalam teenfiction (9 Juni 2017)

f_lutfiah f_lutfiah May 19
Kak loenya ganti lo dong kak kurang srek kalo baca lonya heheh 😀
AmiLutfiLutfi AmiLutfiLutfi 4 days ago
Hwaa,,kakak bner2 bsa mghidupkan karacter ea,,, ka ikut promo ea,,,"Sorban ILY" di teen fiction baru keluar di wattpad, thanks.
anifnisa anifnisa 3 days ago
kakak.. mau koreksi dikit ya.... nulis lo nggak usah pake e. makasih.. dan maaf
auderea auderea Jun 01
ganti jadi lo dong kak, bacanya agak aneh kalau loe, rada gimana gitu
Beby_Vllrn30 Beby_Vllrn30 3 days ago
Kek pernah baca cerita ini deh sebelum nya, tapi bukan di sini dan bukan faby namanya. 
                               Di mana ya kok lupa???
RiniNurlani RiniNurlani May 26
Jirr apa muridku juga doa gitu yaa?? Secara gw guru kimia -.-