For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Fall in Love

Fall in Love

4.2M Reads 181K Votes 69 Part Story
Umi Khosiyah By UmiKhosiyah Completed

BEBERAPA PART TELAH DIHAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN

#repost

Faby Andriyana Wijaya dan Alex Kenan Bagaskara, dua manusia yang harus terjebak dalam sebuah ikatan yang bernama pernikahan akibat perjodohan. Tidak ada yang mengetahui jika mereka berdua saling mengenal satu sama lain dan tidak ada yang tahu juga tujuan sebenarnya dibalik perjodohan yang terkesan begitu mendadak ini. Meski begitu  tidak ada salahnya jika cinta mulai tumbuh diantara mereka berdua, toh cinta bebas tumbuh pada siapa dan kapanpun itu.

  • alex
  • cerita
  • cinta
  • enemy
  • faby
  • marriage
  • perjodohan
  • romantis
  • sma
  • sweet
  • teenfiction
  • wedding
  • young-adult
JeonMayaa JeonMayaa Feb 26
Baru tau ternyata "nyontek" n "nyalin ulang" itu beda 😂😂
adindalarasati1212 adindalarasati1212 Nov 22, 2017
Lah kalo gua guru ips yang bikin ngantuk, soalnya neranginnya kayak bacain dongeng sebelum tidur, kalo pelajaran ips anak cowok pasti pada tidur semua yang cewek juga matanya tinggal segaris
Lee mih ho keknya tetangga gw yg suka minjem sendaj deh wkwk
Azqilah_nurNajwa Azqilah_nurNajwa Dec 06, 2017
Uu.. Bener tuh.. Aku anak ipa tp nggk bisa fisika n kimia.. Psti nilai itu semua remidi :v
only-dee only-dee Dec 31, 2017
kelas gue ini, hampir sekelas remidi kimia, paling cuma 4-5 yg ga remidi krna susahnya kimia:(
Anjir, hidrolisis sama larutan penyangga gampang banget ya ampun