Fall in Love

Fall in Love

2M Reads 111K Votes 64 Part Story
Umi Khosiyah By UmiKhosiyah Completed

Faby Andriyana Wijaya dan Alex Kenan Bagaskara, dua manusia yang harus terjebak dalam sebuah ikatan yang bernama pernikahan akibat perjodohan.
Tidak ada yang mengetahui jika mereka berdua saling mengenal satu sama lain dan tidak ada yang tahu juga tujuan sebenarnya dibalik perjodohan yang terkesan begitu mendadak ini. Meski begitu  tidak ada salahnya jika cinta mulai tumbuh diantara mereka berdua, toh cinta bebas tumbuh pada siapa dan kapanpun itu.

AuliaNovira AuliaNovira 3 days ago
Sereman biologi dari kimia, liat biologi serasa liat neraka dunia.
Sky-Nari Sky-Nari Jul 23
I know that wkakak jaman2 kelas 11 ampe anak kelasan gue remed jam 5 subuh :'v
Luthfia21 Luthfia21 Jul 18
Setuju.. Gw lemes kalo liat jadwal pljrn ada mapel kimia.. Tpi gw semangat kalo mapel fisika
almifakhiraa almifakhiraa 3 days ago
Kl gua bukan kimia, tp fisika, bawaanx pengen nangis 😂😂
Loe tuh kalau jaman dulu dibacanya bukannya "lu" ya kan oe dibacanya jadi u
bener ka,cuman bedanya guru matematika aku klo udah jam pelajarannya muridnya pda disuruh nulis rangkuman mulu dan ga pernah ngejelasin