NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fall in Love

Fall in Love

484K Reads 29K Votes 53 Part Story
Umi Khosiyah By UmiKhosiyah Updated 12 hours ago

Faby Andriyani Wijaya dan Alex Kenan Bagaskara, dua manusia yang harus terjebak dalam sebuah ikatan yang bernama pernikahan akibat perjodohan.
Tidak ada yang mengetahui jika mereka berdua saling mengenal satu sama lain.

f_lutfiah f_lutfiah 5 days ago
Kak loenya ganti lo dong kak kurang srek kalo baca lonya heheh 😀
pulpyapple pulpyapple May 10
Saran kak.. kurasa lebih cocok pake lo aja kalo loe rada aneh.. ehehe:)
f_lutfiah f_lutfiah 5 days ago
Boleh gak loe nya diganti lo soalnya kalo loe rada gimana gitu
Kim_linxi Kim_linxi Feb 16
Calon pacar ku kok disebut 
                              Kasian dia pasti batuk2 lagi tiduran di korsel 😆
Kim_linxi Kim_linxi Feb 16
Jujur aku cuman sempat ngerasa kimia pas klas X doang, gurunya udh tua, tapi baik dan ngejelasin dgn sabar smpai ngrti akhirnya aku jdi suka dgn kimia
                              Tapi sesuka sukanya dgn kimia tetap kalah dengan cinta ku pada akuntansi 
                              Hihihihi
AniLee5 AniLee5 Oct 31, 2016
Lah klo gak sukA sama bidang studi kenapa sekolah .. buang buang waktu aja .. Faby