Lost and Found [SUDAH TERBIT]

Lost and Found [SUDAH TERBIT]

29.5K Reads 1.3K Votes 9 Part Story
dylunaly By dylunaly Updated Oct 23, 2016

Setiap benda akan patah. Termasuk hati. 
        
Mungkinkah hati yang tidak hanya sudah patah melainkan berderai mampu kembali utuh? Mungkinkah rasa percaya yang sirna karena pengalaman buruk, mengalami kekerasan dari pasangan, mampu kembali untuk percaya? 

Pada akhirnya, akankah tragedi menghasilkan bahagia?

fari_tale fari_tale Jun 13, 2016
Baca prolognya aja udah bikin penasaran. Btw apa cerita ini dishare diblog? Apa bakalan dilanjutin disini? :)
                              Salam ya!
cjdlvne cjdlvne Jun 13, 2016
Aku ngga tau, tapi setiap kali baca karyamu emang luar biasa mbaaaakkk! Loveyou!
Smeileng Smeileng Sep 04, 2016
Aduh ini konsep ceritanya kece banget! kepo sama chapter selanjutnya :3
havanizer havanizer Jun 16, 2016
Aku naksiiirr, pengen ngikutin di blog tetapi ngga bisa offline. pas dpt kabar ada di wattpad juga, aku langsung meluncur! huhuhu
PlutoPamit PlutoPamit Jun 27, 2016
@nauraini mungkin perabot mantan Anda bisa dikirimkan ke Braga biar dijual Illa
Smeileng Smeileng Sep 04, 2016
kenapa baca ini jadi keingetan masa lalu? mana setting bandung pula :'(