Lost and Found

Lost and Found

27.3K Reads 1.1K Votes 9 Part Story
dylunaly By dylunaly Updated Oct 23

Setiap benda akan patah. Termasuk hati. 
        
Mungkinkah hati yang tidak hanya sudah patah melainkan berderai mampu kembali utuh? Mungkinkah rasa percaya yang sirna karena pengalaman buruk, mengalami kekerasan dari pasangan, mampu kembali untuk percaya? 

Pada akhirnya, akankah tragedi menghasilkan bahagia?

fa_inshade fa_inshade Jun 13
Baca prolognya aja udah bikin penasaran. Btw apa cerita ini dishare diblog? Apa bakalan dilanjutin disini? :)
                              Salam ya!
cjdlvne cjdlvne Jun 13
Aku ngga tau, tapi setiap kali baca karyamu emang luar biasa mbaaaakkk! Loveyou!
Smeileng Smeileng Sep 04
Aduh ini konsep ceritanya kece banget! kepo sama chapter selanjutnya :3
rikaawan rikaawan Jun 16
Aku naksiiirr, pengen ngikutin di blog tetapi ngga bisa offline. pas dpt kabar ada di wattpad juga, aku langsung meluncur! huhuhu
PlutoPamit PlutoPamit Jun 27
@nauraini mungkin perabot mantan Anda bisa dikirimkan ke Braga biar dijual Illa
Smeileng Smeileng Sep 04
kenapa baca ini jadi keingetan masa lalu? mana setting bandung pula :'(