Dating Under Circumstance

Dating Under Circumstance

1.3K Reads 162 Votes 3 Part Story
pinkmonstergirl By pinkmonstergirl Updated Oct 04

Memiliki seorang fangirl fanatik yang selalu mengikutimu kemanapun kau pergi adalah hal yang sangat mengesalkan. Setiap saat kau harus merasa frustasi karena dia selalu bergelayut manja meski semua tau kau tak memiliki hubungan apapun dengannya, meski kau sudah dengan tegas menolaknya. Hal itulah yang selalu Jungkook rasakan setiap kali Yerim berada didekatnya dan ia membutuhkan pertolongan dari siapapun agar dirinya bisa terlepas dari gadis menyebalkan itu.
Dan poof!
Tuhan mengabulkan keinginannya siang itu.
Di jam istirahat, diantara panjangnya antrian untuk mendapatkan bubble tea ia dikejutkan dengan sebuah ajakan kencan yang diucapkan seniornya yang populer dan memiliki label troublemaker - Tiffany Hwang.
Dia sendiri adalah seorang goodboy, berbanding terbalik dengan gadis itu. Tapi keadaan menghimpitnya, mungkin ini adalah cara Tuhan melepaskan dirinya dari seorang Kim Yerim? Lalu keadaan apa yang membuat Tiffany mengajaknya berkencan secara tiba-tiba? Di depan banyak orang di kantin?!

Cast :
- Jeon Jungkook
- Tiffany Hwang

Next chap jangan lama2 ok! 
                              Keep writing and fighting!! 💪💪💪💪
imafleurs imafleurs Aug 04
Ihhh jangan bilang mau dikunciin:( sumpah seruuuu thor, tapi aku ko suka sehun ya disini😂 next!!!
Lanjutin dong thor ceritanya 
                              Kasian nih para readermu yg setia kelamaan nungguin kelanjutan ceritamu 😢😢😢
flowgalaga flowgalaga Jun 19
AAAAAAA LANJUTTTT PLEASE.... KERRRRRN CERITANYA CARA PENULISANYA JUGA OKE BGT. GILA YA MANTAN TIFFANY OKE2 BGT, DAN SEKARANG JUNGKOOK. YAALAH KAPAN GW BEGITU 😂
Lanjutt thorr semangaattt💪💪💪💪mauu thor post di sini thorr 🙌🙌🙌 yeaayy Vfanyy again
Kayaknya sih bakal diterima, kalo bisa menjauhkan si yerim itu  kenapa ngga???
                              
                              Ditunggu lanjutannya senpai ;)