Mufrod Mabni Fisabilillah

Mufrod Mabni Fisabilillah

14.6K Reads 392 Votes 8 Part Story
Lutfiah Damayanti By lutfiahdamayanti Updated Jun 29

Jodoh itu bukan tentang siapa cepat dia DAPAT
Tapi, bagaimana memantaskan diri dalam TAAT, sebab ia akan datang di waktu yang TEPAT

Seharusy jangan pake nama gue ka. Lo bisa langsung d jelaskan pake nama aja itu terlihat anggun😊
excitednss excitednss Aug 18
Aamiin kak baca ceritaku juga ya jangan lupa vote dan comment makasih ^_^
Ya udah lah yaa.. Sesama jomblo jangan saling sindir. Malu sama umur. Wkwk :v
Blm apa2 udh ketawa dluan,humoris bgt ini mah..seru2..okey kita liat seseru apa bagian selanjutnya??😅😅
Tapi gak asli" amat kok, ada yang ditambahi. Yaa walaupun emang sebagian besar fakta 😂
Religius tp ada unsur humor...baru baca nih ....wah nama ku jd temen km...lutfi ani..Iya artinya lemah lembut...