Mufrod Mabni Fisabilillah

Mufrod Mabni Fisabilillah

27.6K Reads 900 Votes 9 Part Story
Lutfiah Damayanti By lutfiahdamayanti Updated Jun 29

Jodoh itu bukan tentang siapa cepat dia DAPAT
Tapi, bagaimana memantaskan diri dalam TAAT, sebab ia akan datang di waktu yang TEPAT

  • fiksi
  • humor
  • love
  • remaja
  • romance
DecysusianawatiNakIn DecysusianawatiNakIn Aug 25, 2016
Seharusy jangan pake nama gue ka. Lo bisa langsung d jelaskan pake nama aja itu terlihat anggun😊
excitednss excitednss Aug 18, 2016
Aamiin kak baca ceritaku juga ya jangan lupa vote dan comment makasih ^_^
lutfiahdamayanti lutfiahdamayanti Jun 14, 2016
Ya udah lah yaa.. Sesama jomblo jangan saling sindir. Malu sama umur. Wkwk :v
RidhoTriandini RidhoTriandini Nov 07, 2016
Blm apa2 udh ketawa dluan,humoris bgt ini mah..seru2..okey kita liat seseru apa bagian selanjutnya??😅😅
lutfiahdamayanti lutfiahdamayanti Aug 05, 2016
Tapi gak asli" amat kok, ada yang ditambahi. Yaa walaupun emang sebagian besar fakta 😂
Lufiany_ Lufiany_ Aug 21, 2016
Religius tp ada unsur humor...baru baca nih ....wah nama ku jd temen km...lutfi ani..Iya artinya lemah lembut...