STORY ABOUT LIFE

STORY ABOUT LIFE

21K Reads 1.7K Votes 9 Part Story
Komunitas Rex By korex_mora Updated Feb 11, 2017

Kumpulan hasil karya anggota Keluarga Besar Rex.
Hidup adalah serangkaian cerita. Ini adalah cerita hidup yang tak kan pernah ada habisnya.

  • abg
  • alghazali
  • aliando
  • cerpen
  • dj
  • fanfic
  • pelaut
  • prilly
  • random
  • remaja
  • romance
  • shortstory
  • sma
stories_about_life stories_about_life Aug 03, 2017
Hallo guys! baca ya ceritaku yang judulnya "JARAK MEMECAHKAN SEGALANYA"! Jangan lupa like, comment, vote and follow ya guys!
                              https://my.w.tt/UiNb/ZNKzOj8YiF makasih guys :)
Oviaviariya Oviaviariya Jul 27, 2017
Baca cerita aku kuy.... Judulnya Rain Love, cerita romance. Jangan lupa bantu vote and komen yak
dianapuspitasari24 dianapuspitasari24 Feb 05, 2017
Woww mantap mami ku. Kemaren 2 jam bikin ikhlas sekarang 3 jam 👏👏standing applause sambil jungkir balik buat mamii. Semangat mami, aku menyusul 😀😚😚😚
ChantyRomans ChantyRomans Feb 05, 2017
Kog jadi keinget abang Azka sih Mami. Gimana kabarnya?? Semoga ngga jodoh sama lilis. Hihi....😅
uniethea33 uniethea33 Feb 05, 2017
Udah ngira pas Bisma minta Dermaga datang ke nikahannya jangan" istrinya Wina eh ternyata bener,  bener ya hidup ga ada yg tau bener" berputar kaya roda kemudi 
                              Baca ini kok jadi kangen mas Azka apa kabarnya ya 😭😭😅
WahyuHartikasari WahyuHartikasari Feb 09, 2017
Cewek matre bru rasa suami Lo aja d bwah dermaga..asli klo liat muka ketawa kali ya hejej