STORY ABOUT LIFE

STORY ABOUT LIFE

20.6K Reads 1.7K Votes 9 Part Story
Keluarga Besar Rex By korex_mora Updated Feb 11

Kumpulan hasil karya anggota Keluarga Besar Rex.
Hidup adalah serangkaian cerita. Ini adalah cerita hidup yang tak kan pernah ada habisnya.

  • abg
  • alghazali
  • aliando
  • cerpen
  • dj
  • fanfic
  • pelaut
  • prilly
  • random
  • remaja
  • romance
  • shortstory
  • sma
Hallo guys! baca ya ceritaku yang judulnya "JARAK MEMECAHKAN SEGALANYA"! Jangan lupa like, comment, vote and follow ya guys!
                              https://my.w.tt/UiNb/ZNKzOj8YiF makasih guys :)
Oviaviariya Oviaviariya Jul 27
Baca cerita aku kuy.... Judulnya Rain Love, cerita romance. Jangan lupa bantu vote and komen yak
Woww mantap mami ku. Kemaren 2 jam bikin ikhlas sekarang 3 jam 👏👏standing applause sambil jungkir balik buat mamii. Semangat mami, aku menyusul 😀😚😚😚
Kog jadi keinget abang Azka sih Mami. Gimana kabarnya?? Semoga ngga jodoh sama lilis. Hihi....😅
uniethea33 uniethea33 Feb 05
Udah ngira pas Bisma minta Dermaga datang ke nikahannya jangan" istrinya Wina eh ternyata bener,  bener ya hidup ga ada yg tau bener" berputar kaya roda kemudi 
                              Baca ini kok jadi kangen mas Azka apa kabarnya ya 😭😭😅
Cewek matre bru rasa suami Lo aja d bwah dermaga..asli klo liat muka ketawa kali ya hejej