NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
STORY ABOUT LIFE

STORY ABOUT LIFE

17.9K Reads 1.6K Votes 9 Part Story
Keluarga Besar Rex By korex_mora Updated Feb 11

Kumpulan hasil karya anggota Keluarga Besar Rex.
Hidup adalah serangkaian cerita. Ini adalah cerita hidup yang tak kan pernah ada habisnya.

Woww mantap mami ku. Kemaren 2 jam bikin ikhlas sekarang 3 jam 👏👏standing applause sambil jungkir balik buat mamii. Semangat mami, aku menyusul 😀😚😚😚
Kog jadi keinget abang Azka sih Mami. Gimana kabarnya?? Semoga ngga jodoh sama lilis. Hihi....😅
uniethea33 uniethea33 Feb 05
Udah ngira pas Bisma minta Dermaga datang ke nikahannya jangan" istrinya Wina eh ternyata bener,  bener ya hidup ga ada yg tau bener" berputar kaya roda kemudi 
                              Baca ini kok jadi kangen mas Azka apa kabarnya ya 😭😭😅
Cewek matre bru rasa suami Lo aja d bwah dermaga..asli klo liat muka ketawa kali ya hejej
oktiia96_ oktiia96_ Feb 05
Melekkk tohhh matamuu win nyari panci sana yang itemm buat nutupi tuhh mukaaa ampunnnn
fiftin291 fiftin291 Feb 05
Hahaahaha...
                              Inget ya ada sebab akibat...
                              Hukum karma masih berlaku woy...