NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Complicated

Complicated

425K Reads 13.4K Votes 24 Part Story
C Putri Herpamungkas By calx-pal Completed

Copyright © 2013 by Ichacha_

ini semua terlalu rumit. serumit dengan judul yang kuberikan pada kisah cinta hidupku ini. dan aku peringati kalian, cerita cinta hidupku benar-benar rumit. jangan baca jika kalian membenci kata rumit. karena ini lebih rumit dibandingkan dengan rumit yang biasa kau dapatkan.

and this is a Complicated.

KaguraRise KaguraRise Oct 04, 2013
Wow mobil2 and motor di sini kelasnya atas beutttttt ya wkwkwk... Hmm edgar gak suka ma michel ??? Ow ow...
chocomels chocomels Aug 10, 2013
Lanjut authooor... Oh iya itu yg 2org pindah ke sekolah si Michele itu edgar sama calvin ya?
Shashiva Shashiva Aug 10, 2013
Huah ceritax seru nih.. Michele kenapa jadi tomboy begitu.. Trus kenapa juga tuh si edgar jg jutek n semenyebalkn itu.. Padahalkn wktu kecilx dia perhatian n sayang bgt ma michele.. 
                              Jadi makin penasaran nih.. Lanjutkan segera ya..
YennyToh YennyToh Aug 10, 2013
lanjut dunk kak,bagus neh...ada apa ma edgar??kok dingin gt,butuh gas dia neh biar puanas.xixixix
Ritaverengkie Ritaverengkie Aug 10, 2013
ashh gak sabar lagi deh nunggu lanjutanya hehehe!! bagus kok sis,,,hurts_ysmh kecptan alur nya,,,,klo kayak gini kan lmyn!!hehehe