Keluarga (?) BANGTAN

Keluarga (?) BANGTAN

124K Reads 9.3K Votes 21 Part Story
Kumi By hadaku_mi Updated Mar 15

Keluarga Bahagia dengan Namjoon sebagai kepala keluarga dan Seokjin sebagai pendampingnya.Jangan lupakan juga 3 buah cinta mereka.Tambahan 2 krucil yang hobi numpang makan di rumah tuan dan nyonya kim ini.
BL ❤ 
aku buat karena gak banyak malah jarang banget ada ff namjin
(fujo,yaoi,bxb)
BOY LOVE

  • bangtan
  • bts
  • family
  • jhope
  • jimin
  • jin
  • kookie
  • love
  • namjin
  • rapmons
  • suga
  • taehyun
  • taetae
  • vkook
  • yoonmin
akang_mella akang_mella Apr 06, 2017
Setiap kali baca ff namjin yang udah nikah pasti bawaannya nyengir-nyengir sendiri, sweet abisnya♡♡
Sweet banget tuh keluarga sampe senyum2 sendiri waktu bacanya
Kamu lucu...tapi kamu belum dewasa skrg, mungkin janti sore tunggu aja :)
Jung_raechi Jung_raechi Mar 19, 2017
Aishhh gue baca cerita ini tuh udah gue ulang sampe 4 kali tapi ngak tau napa masih cengar cengir sendiri kalo bacaaaaaaa
ddxx69_ ddxx69_ Jan 06, 2017
Sweet sangaad uch😂❤❤❤ i lapyuuh mamih jin❤❤❤❤
LutfiDovey LutfiDovey Aug 26, 2016
Huweeee kapelnya yoonmin hiks :" maunya kookmin hiks :"
                              Vkook kan seme semua 😶😳