Keluarga (?) BANGTAN

Keluarga (?) BANGTAN

87.9K Reads 7.2K Votes 21 Part Story
Kumi By hadaku_mi Updated 3 days ago

Keluarga Bahagia dengan Namjoon sebagai kepala keluarga dan Seokjin sebagai pendampingnya.Jangan lupakan juga 3 buah cinta mereka.Tambahan 2 krucil yang hobi numpang makan di rumah tuan dan nyonya kim ini.
BL ❤ 
aku buat karena gak banyak malah jarang banget ada ff namjin
(fujo,yaoi,bxb)
BOY LOVE

Elsss629 Elsss629 Apr 06
Setiap kali baca ff namjin yang udah nikah pasti bawaannya nyengir-nyengir sendiri, sweet abisnya♡♡
Raehope_chi Raehope_chi Mar 19
Aishhh gue baca cerita ini tuh udah gue ulang sampe 4 kali tapi ngak tau napa masih cengar cengir sendiri kalo bacaaaaaaa
ddxx69_ ddxx69_ Jan 06
Sweet sangaad uch😂❤❤❤ i lapyuuh mamih jin❤❤❤❤
MahaliaYeolie MahaliaYeolie Dec 07, 2016
Kyaaaaaaaaaaaaaaa~~~~`♥♥♥♥ Kiyooowwooooo manis diabetes nih diabetes:*
Upilnyajungkook Upilnyajungkook Oct 24, 2016
Keluarga nya sweet banget sampe" senyum sendiri ngebacanya😂😂
LutfiDovey LutfiDovey Aug 26, 2016
Huweeee kapelnya yoonmin hiks :" maunya kookmin hiks :"
                              Vkook kan seme semua 😶😳