NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Keluarga (?) BANGTAN

Keluarga (?) BANGTAN

53.6K Reads 3.7K Votes 12 Part Story
hadaku_mi By hadaku_mi Updated 3 days ago

Keluarga Bahagia dengan Namjoon sebagai kepala keluarga dan Seokjin sebagai pendampingnya.Jangan lupakan juga 3 buah cinta mereka.Tambahan 2 krucil yang hobi numpang makan di rumah tuan dan nyonya kim ini.
BL ❤ 
aku buat karena gak banyak malah jarang banget ada ff namjin
(fujo,yaoi,bxb)

Setiap kali baca ff namjin yang udah nikah pasti bawaannya nyengir-nyengir sendiri, sweet abisnya♡♡
diciti_chi diciti_chi Mar 19
Aishhh gue baca cerita ini tuh udah gue ulang sampe 4 kali tapi ngak tau napa masih cengar cengir sendiri kalo bacaaaaaaa
ddxx69_ ddxx69_ Jan 06
Sweet sangaad uch😂❤❤❤ i lapyuuh mamih jin❤❤❤❤
LutfiDovey LutfiDovey Aug 26, 2016
Keluarga park nya chanbaek ya ?
                              Suga ama hobie umur berapa sih kog udah pinter ngomong ? 
                              Eh,kepengen V nya ama hobie aja jadinya 😂😂😂😂
MahaliaYeolie MahaliaYeolie Dec 07, 2016
Kyaaaaaaaaaaaaaaa~~~~`♥♥♥♥ Kiyooowwooooo manis diabetes nih diabetes:*
AlLyaThomank AlLyaThomank Oct 24, 2016
Keluarga nya sweet banget sampe" senyum sendiri ngebacanya😂😂