Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Keluarga (?) BANGTAN

Keluarga (?) BANGTAN

43.3K Reads 223 Votes 4 Part Story
hadaku_mi By hadaku_mi Updated 4 days ago

Kebayang gak ketika namjoon dapl seokjin memiliki 3 anak yang sangat berbeda sifat dan wataknya?
Bahkan ketiga anaknya ini berteman dengan anak alien (?) Dan roti sobek (?)
Kisah cinta klasik masa remaja akan mereka alami,bahkan masalah berat akan mereka temui.
..............
BL ❤ 
aku buat karena gak banyak malah jarang banget ada ff namjin
(fujo,yaoi,bxb)

ddxx69_ ddxx69_ Jan 06
Sweet sangaad uch😂❤❤❤ i lapyuuh mamih jin❤❤❤❤
LutfiDovey LutfiDovey Aug 26, 2016
Keluarga park nya chanbaek ya ?
                              Suga ama hobie umur berapa sih kog udah pinter ngomong ? 
                              Eh,kepengen V nya ama hobie aja jadinya 😂😂😂😂
MahaliaYeolie MahaliaYeolie Dec 07, 2016
Kyaaaaaaaaaaaaaaa~~~~`♥♥♥♥ Kiyooowwooooo manis diabetes nih diabetes:*
AlLyaThomank AlLyaThomank Oct 24, 2016
Keluarga nya sweet banget sampe" senyum sendiri ngebacanya😂😂
LutfiDovey LutfiDovey Aug 26, 2016
Huweeee kapelnya yoonmin hiks :" maunya kookmin hiks :"
                              Vkook kan seme semua 😶😳