The Tale Of Two Angels

The Tale Of Two Angels

13.3K Reads 1.3K Votes 15 Part Story
Theo555 By Theodore5 Updated 5 days ago

Siapa dirimu ?
Tiba-tiba muncul dalam hidupku dan memberi cahaya
Malaikat-kah engkau?
Entah kenapa...semenjak kau hadir aku merasa ada sesuatu yang berbeda dalam hidupku...
Namun siapa sangka? Cahaya yang kau berikan padaku ini...malah menyibakkan bayangan yang selama ini menjadi misteri...

Theodore5 Theodore5 Jun 25
Haha tar liad aja ya, klo dikasih tau malah jadi spoiler tar @stixtrix
shirode shirode Sep 20
Kak, seprtinya yang kakak maksud bukan EO. Tapi WO ( wedding organizer) 😊
                              *maaf gak ada maksud untuk menggurui*
Aprlnggi Aprlnggi Jun 25
VeOmi ga dilanjutun :( cukup tau ajasih ya om :(
                              
                              Btw GREPE LEH UGHA :3
hellionsss hellionsss Jun 24
GreVe bakal kakak-ade-zone apa cinta-cintaan-zone nih thor??? Hehehe
venalover venalover Jun 17
Ditunggu bgt lanjutannya thor, twistnya kayanya keren nih (^_^)
Aprlnggi Aprlnggi Jun 25
Om jahat banget sih bikin neng mpris jadi jahat :( kan aku syg sama dia tapi lebih syg jeje sih:'(