The Tale Of Two Angels

The Tale Of Two Angels

19.2K Reads 1.8K Votes 19 Part Story
Theodore King By Theodore5 Completed

Siapa dirimu ?
Tiba-tiba muncul dalam hidupku dan memberi cahaya
Malaikat-kah engkau?
Entah kenapa...semenjak kau hadir aku merasa ada sesuatu yang berbeda dalam hidupku...
Namun siapa sangka? Cahaya yang kau berikan padaku ini...malah menyibakkan bayangan yang selama ini menjadi misteri...

Theodore5 Theodore5 Jun 25, 2016
Haha tar liad aja ya, klo dikasih tau malah jadi spoiler tar @stixtrix
shirode shirode Sep 20, 2016
Kak, seprtinya yang kakak maksud bukan EO. Tapi WO ( wedding organizer) 😊
                              *maaf gak ada maksud untuk menggurui*
Aprlnggii Aprlnggii Jun 25, 2016
VeOmi ga dilanjutun :( cukup tau ajasih ya om :(
                              
                              Btw GREPE LEH UGHA :3
hellionsss hellionsss Jun 24, 2016
GreVe bakal kakak-ade-zone apa cinta-cintaan-zone nih thor??? Hehehe
venalover venalover Jun 17, 2016
Ditunggu bgt lanjutannya thor, twistnya kayanya keren nih (^_^)
Aprlnggii Aprlnggii Jun 25, 2016
Om jahat banget sih bikin neng mpris jadi jahat :( kan aku syg sama dia tapi lebih syg jeje sih:'(