NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Best Book I Ever Read

Best Book I Ever Read

15.2K Reads 1.5K Votes 6 Part Story
DaeKyu88 By DaeKyu88 Completed

Jeon Wonwoo adalah seorang pustakawan, yang mendedikasikan hidupnya bagi perpustakaan tua di kota kecil ini

dan Kim Mingyu adalah mahasiswa yang tidak menyukai perpusatakaan karena menurutnya tidak keren dan kuno.

FennyLaw FennyLaw Mar 19
Kl penjaga perpustakaan kyk Wonwoo, gw rela tiap hari dtg... 😍😍😍
Meanie617 Meanie617 Mar 23
Perpus itu tempat gue mojok. :v mojok fangirlingan(?) Maksudnyan😂😂
lita_arshi lita_arshi Oct 14, 2016
Baru pertama kali baca hehe... tp suka tulisannya. Bahasanya rapi, enak bgt dibaca... fighting! 😘
tadittaaa tadittaaa Jul 27, 2016
Diksinya bagus. Rapih sekali. Tapi kayanya akan lebih enak jika 'kamu' di ganti 'kau' hehehe. 
                              
                              Semangat yah :)
svtvisual svtvisual Jul 27, 2016
info nih, setauku yang dari google (wkwk) kalo nama berakhiran huruf vokal itu pake -ya, sdgkn akhiran konsonan itu pake -ah. maaf bgt bukannya maksud menggurui. cuma berbagi ilmu:))
svtvisual svtvisual Jul 27, 2016
jadi, beda 3taun niihh? haha. oyaa saran aja, biasanya akhir dialog itu pake . (titik) fighting~