Best Book I Ever Read

Best Book I Ever Read

12.5K Reads 1.1K Votes 6 Part Story
DaeKyu88 By DaeKyu88 Completed

Jeon Wonwoo adalah seorang pustakawan, yang mendedikasikan hidupnya bagi perpustakaan tua di kota kecil ini

dan Kim Mingyu adalah mahasiswa yang tidak menyukai perpusatakaan karena menurutnya tidak keren dan kuno.

lita_arshi lita_arshi Oct 14, 2016
Baru pertama kali baca hehe... tp suka tulisannya. Bahasanya rapi, enak bgt dibaca... fighting! 😘
tadittaaa tadittaaa Jul 27, 2016
Diksinya bagus. Rapih sekali. Tapi kayanya akan lebih enak jika 'kamu' di ganti 'kau' hehehe. 
                              
                              Semangat yah :)
svtvisual svtvisual Jul 27, 2016
info nih, setauku yang dari google (wkwk) kalo nama berakhiran huruf vokal itu pake -ya, sdgkn akhiran konsonan itu pake -ah. maaf bgt bukannya maksud menggurui. cuma berbagi ilmu:))
svtvisual svtvisual Jul 27, 2016
jadi, beda 3taun niihh? haha. oyaa saran aja, biasanya akhir dialog itu pake . (titik) fighting~
VidyaDeria VidyaDeria Sep 02, 2016
Dihh baru ketemu juga udh maen gombal gombalan ihh gyu dekik gemes gemes wkwkw
minrani93 minrani93 Aug 07, 2016
Seharusnya jangan diulangi lagi chapter pertama di chapter kedua, kan intinya sama. Kelamaan 😊 maaf thor cuma mau kasih saran ☺