senior ✖ kth

senior ✖ kth

45.7K Reads 4.3K Votes 10 Part Story
nadasls By taromacaroon Updated Jun 09

gini nih jadinya kalo ngebet nyari doi •




⚠ slow update karna aku baper buatnya .g




started; 160514

#215 in short story [170701]




©taromacaroon 2016

revaav revaav May 13
Kalo abang gojek nya ke gini gua mau lah dari australia ke amerika naik motor bareng dia hehe
aallthfi05 aallthfi05 Aug 09
Kalau tukang ojek nya mingyu oppa mah aku bukan tiap hari aku bawa pulang aja sekalian
mullocat mullocat Sep 16, 2016
Lah mantep kalo senior di sekolah gue cem bangtae begini😂
kjynal kjynal Oct 05, 2016
Kalau tukang gojek model begini tiap hari elah gue naik ojek bisa bisa
Ziatae Ziatae Dec 04, 2016
Kalo sebiornya cem Taehyung gue gak akan kabur lagi kalo pas latihan HH
mullocat mullocat Sep 16, 2016
LAH W JUGA DULUNYA GITU BINGUNG TAEKWONDO APA BASKET KOK SAMAAN JODOH YA.g