NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Coma「MIΠYOOΠ」

Coma「MIΠYOOΠ」

3K Reads 301 Votes 2 Part Story
✿bottom; yoongi By -yunki Completed

|Complete|
Park Jimin ✖ Min Yoongi
❝Apa yang terjadi saat aku koma? Apa yang sudah aku lupakan saat aku tidak sadarkan diri? Apa yang telah kulalui saat itu? Mengapa, aku merasa hampa saat bangun? Seseorang bantu aku mengingatnya!❞ - Min Yoongi


-
T W O S H O T
#bottomyoon #topjimin

-sora3 -sora3 3 days ago
Ini bagus bgt authorrr, feel nya dapet bgt, sumpah ini bagussss banget :''' sukaaa 😍
Genius_DB Genius_DB Jan 22
Dari awal sampai akhir bagus banget. Bikin tambah nangis (ಥ_ಥ)
dsamly dsamly Aug 02, 2016
Kayak pilem magic hours sedih parahhhhh
                              
                              Sumpah aing mewekkkkkkkk tanggung jawab gamau tau
xtymz9 xtymz9 Jun 12, 2016
*tiba-tiba inget ff yang ga kelar di ffn dulu hahahahaha*
                              Pas baca ini berasa baca ffku yang ga kelar jadi seneng banget bacanya (padahal ga nyambung kobisa hahaha)
                              
                              Wiiiii~ baca kok, baca~ vomment deh tiap chapternya
Mochimbabe_ Mochimbabe_ Jun 12, 2016
Aink juga minta ini dilanjut koo~ emg cing ngeliat vomment yg ga sebanding sm viewersnya tuh nyesek bukan main sumpah :'v tapi aink ngedukung ncing kokk sans ajahh :3 fighting! Dilanjutin yaa~ jangan putus asa okehh! Sayang ncing!❤
ParkDaisy13 ParkDaisy13 Jun 17, 2016
thorr gue sarankan kalimatnya harus diberi jarak spasi thor, biar lebih enak ngeliatnya thor, klo digabungin agak susah ngebacanya. btw fighting ya