Coma [MIΠYOOΠ]

Coma [MIΠYOOΠ]

1.5K Reads 166 Votes 2 Part Story
#bottomyoongi By -yunki Completed

|Complete|
Park Jimin ✖ Min Yoongi
❝Apa yang terjadi saat aku koma? Apa yang sudah aku lupakan saat aku tidak sadarkan diri? Apa yang telah kulalui saat itu? Mengapa, aku merasa hampa saat bangun? Seseorang bantu aku mengingatnya!❞ - Min Yoongi

-
#bottomyoon #topjimin

dsamly dsamly Aug 02
Kayak pilem magic hours sedih parahhhhh
                              
                              Sumpah aing mewekkkkkkkk tanggung jawab gamau tau
taenchim taenchim Jun 12
*tiba-tiba inget ff yang ga kelar di ffn dulu hahahahaha*
                              Pas baca ini berasa baca ffku yang ga kelar jadi seneng banget bacanya (padahal ga nyambung kobisa hahaha)
                              
                              Wiiiii~ baca kok, baca~ vomment deh tiap chapternya
Aink juga minta ini dilanjut koo~ emg cing ngeliat vomment yg ga sebanding sm viewersnya tuh nyesek bukan main sumpah :'v tapi aink ngedukung ncing kokk sans ajahh :3 fighting! Dilanjutin yaa~ jangan putus asa okehh! Sayang ncing!❤
ParkDaisy13 ParkDaisy13 Jun 17
thorr gue sarankan kalimatnya harus diberi jarak spasi thor, biar lebih enak ngeliatnya thor, klo digabungin agak susah ngebacanya. btw fighting ya
syumine syumine Jul 25
nyesekkk tau nyeseeeekkk banget rasanya
                              kenapaaaaa??? kenapa gituuuu??? huhuhuhu 😭😭😭😭
chimnamon chimnamon Jul 04
HUAAA NANGIS SESENGGUKAN 😭😭😭 GABISA BAYANGIN JIMIN YG ENERGIK GITU JANTUNGNYA LEMAH HIKZ :"V AUTHOR JJANG! GUE TERSENTUH BGT NJIIIR