Girl Almighty // H.S - (Very Slow Update)

Girl Almighty // H.S - (Very Slow Update)

5K Reads 760 Votes 20 Part Story
M A L I K By ggreyvodka_ Updated Dec 03

"Apa kau bisa membayangkan bagaimana rasanya, jika kau dibuang dari keluarga besar demi seseorang yang kau cintai?" -Harvey Baldric Arnt

"Oh shut up Har! Im tired pretend in love with you" -Evelina Duscha Cyzarine

Sebenarnya siapa yang sakit? Aku atau Harvey?


-----------------------------------------

PERINGATAN: Buku ini mengandung konten dewasa dan bahasa kasar. Buat kamu yang masih di bawah 18 thn, gapapa kok buat pengalaman baca aja ya hehe

♧ Juni 2016

eyzraa eyzraa Aug 04
Fyi dark hitler ada kok di youtube dan di filmin. Disitu sih cewe cewenya dipake buat jd jalang tp bukan dr kaum yang atas, tp dr kaum bawah, kalo menurut gue mungkin ff ini agak menjurus ke film itu tp blm tau juga krn gue blm baca sampe tamat tp gue udh nonton film itu sampe abis wkwkw
lulunazl lulunazl Jun 22
Cieh anak ips😑 lanjut terus ya thor kutunggu lanjutannya 😘