NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Matahari Di Atas Samudera

Matahari Di Atas Samudera

1.5M Reads 129K Votes 49 Part Story
Ciinderella Sarif By CiinderellaSarif Completed

[[#15 in teen fiction // 05-01-17]]
[[#13 in teen fiction // 13-01-17]]
[[#11 in teen fiction // 20-01-17]]
[[#09 in teen fiction // 02-02-17]]

"Apa sih arti gue buat lo?" Tanya gadis bermata hazel itu dengan tangan yang sudah mengepal geram, siap melayangkan tinju pada pemuda yang sedang berdiri dihadapannya.

"Apa arti lo buat gue? Gue ngga pinter merangkai kata-kata sih, jadi gue ngomongnya blak-blakan aja ya?" Pemuda itu memberi jeda sejenak, sebelum kembali melanjutkan kata-katanya.
"Yang pasti, Matahari itu penting. Tanpa matahari, ya ngga ada fotosintesis. Kalau ngga ada fotosintesis, ya ngga ada O2. Nah, tanpa O2, kita ngga bisa Nafas. Kalau ngga nafas, ya mati. Kalau mati, gue ngga bisa ketemu sama lo."

"Sejak kapan seorang Regha bisa ngerti fotosintesis? Bukannya lo bego Biologi, makanya masuk jurusan Bahasa?

Jleb!!

Regha meneguk salivanya dengan susah payah ketika kata-kata Ata menembus ke relung hatinya yang paling dalam.

♥♥ Cover by : Fazelxx ♥♥

ZaiZai271 ZaiZai271 Mar 28
Didepannya dalam penulisan EYD di-depannya. Di dan kata depan dipisah.
EarlytaRM EarlytaRM 6 days ago
Keren juga namanya..besok2 buat nama tentang 'bulan' ya thor😄
rararara20 rararara20 Mar 30
Liat tulisan 'setidaknya', malah gw nyanyi lagunya Tulus wkwkwkwk
ZaiZai271 ZaiZai271 Mar 28
Tanda (.) Diganti tanda (,) dalam penulisan kata: gumam, desah, kata, seru, teriak dsb
Kalo kata aku mending "Gue heran dulu nyokapnya ngidam apa ya waktu hamil Inara" gitu kak,hehe saran doang sih :)
ZaiZai271 ZaiZai271 Mar 28
Kalo pekik, kata, teriak, itu biasanya menggunakan huruf kecil.