NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Greatest Accidental

Greatest Accidental

15.4K Reads 2.1K Votes 19 Part Story
Yumi By mayuyumi_ Completed

[BTS MinYoon & VKook stories.]
Awalnya hanya iseng berpikir untuk bisa lolos dari tilangan polisi, namun pemikiran itu justru membawa Yoongi dan Jungkook pada kenyataan bahwa setiap keisengan akan berakhir dengan konsekuensi (yang membahagiakan dalam kasus mereka). 

Warning : Indonesian!AU. OOC. Humor!Failed. Police!VMin. CollegeStudent!KookSuga. Older!VMin. Younger!KookSuga. Bottom!KookSuga.

Slight! NamJin & ChangminXHoseok.

Random IG-posted or WA-chats.

Completed post date in:
Ffn : Mar 15, 2016 - Feb 13, 2017
Wattpad : Nov 16, 2016 - May 17, 2017

Hahhah pd ngakak nyeritain td llos dr polisi pas mw ketilang hahha yoongi jin kuki hoseok lg mkn d kaefsi nh weh tiba2 ada tuh polisi alias tae jimin lg msenn mknan wkkk  bru2 kabur eh keliatan sm vmin hahha lcu s kuki yalord demen bgt sm tae hahha kaburr
fiestastefani fiestastefani Nov 16, 2016
kok mirip ya kek aku, haha aku juga pernah gini, dua kali kena cegatan, dua kali diminta nomernya, tp gk kek yungi sm kuki sih haha
homojeon homojeon Nov 16, 2016
ANJIRANJIRANJIR
                              DEMEN
                              Ena yha dapet polisi gans :( q jg mao kak :(
homojeon homojeon Nov 16, 2016
KAK YUMI NGAHAHA ANJU NGAKAK AKU
                              MODUSNYA KELIATAN BANGET BGST
                              Ngapa mereka dah cem chabay2an gitu yaa boncengan ngebut kaga pake helm :') giliran ditilang minta damai :') untung ngga nandai si polisi ganteng :')