Four Brother's [NC :17+]

Four Brother's [NC :17+]

130K Reads 6.1K Votes 12 Part Story
ARMY & VIP {Off} By Niagirlz_TJN33 Updated Jan 11

" Kamu akan tinggal ber-sama ke-empat anak Om . Mereka akan menjadi kakak baru bagimu " 


Cast :
• Kim Namjoon
• Kim Taehyung
• Park Jimin
• Min Yoongi
•Jeon Jongkook
• Kim Seok Jin
• Jung Han Seok
• Seo Joo Hyun
• Zelo
° Park Hyuri
° Jieon Jiekyo



By : Niagirlz_TJN33
Hasil karya author sendiri
PERINGATAN : Noplagiat !!!!

laibeltiforlyfe laibeltiforlyfe Jul 12, 2016
Si mimin--" pantesan mimin jrg nge update lagi. Buruan yow minn. Aku membaca ceritamu, untuk menghilgkan kegabutan (?)
studyra studyra Jul 13, 2016
Four brother's lah pokoknya jangan lupa di publish..ini kepo parah sama jalan ceritanya ahaha hwaiting !
studyra studyra Jul 13, 2016
Ayoo lah publish dulu yg ini hehe lawan malesnya ! Klo ga dilawan bakal berkepanjangan wkwkw cerita kamu aku tunggu yah ;) libur lebaraan anak kuliahan lamaaaaa bet ini butuh cerita-cerita khususnya seobts ahahaha semangat !
WnrtAP WnrtAP Jul 13, 2016
Seo dong yg jdi cast nya...😘😍 klo dia aku bkalan bca ffnya deh...😊😀😂
haycynytyver haycynytyver Sep 17, 2016
hahhahahhah...
                              jangan bilang ke empak cowok tu suka sama seo....
Pisuuugggxxx Pisuuugggxxx Jul 12, 2016
Publish aja min 
                              Jangan kelamaan mlesnya min sini udah nunggu ff ini. Semangat;-)